Home / Daerah

Selasa, 18 April 2023 - 19:33 WIB

Sertijab Kasat dan Kapolsek, Kapolres Aceh Utara: Hindari Penyimpangan Sekecil Apapun!

- Penulis Berita

Aceh Utara – Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K, memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Samapta dan Kapolsek Syamtalira Aron, di halaman Mapolres setempat, Selasa (18/4/2023).

Sertijab dimaksud menindaklanjuti sebagaimana telah ditetapkan dalam Surat Telegram Kapolda Aceh yang terbit dengan nomor: Kep/108/IV/2023 tanggal 5 April 2023.

Jabatan Kasat Samapta Polres Aceh Utara kini diisi AKP Imil Yusni, S.H yang sebelumnya bertugas sebagai Wakasat Samapta Polresta Banda Aceh, sementara Kasat Samapta sebelumnya dijabat AKP Zulfikar, S.H yang kini mendapatkan amanah sebagai Kasat Binmas Polres Pidie.

Selanjutnya, jabatan Kapolsek Syamtalira Aron kini diisi Ipda Muhammad Nurdin, yang sebelumnya bertugas sebagai PS Kasi Propam Polres Pidie Jaya.

Baca Juga :  Peserta Khattil Qur'an Putri Pidie Masuk Final

Sedangkan Kapolsek Syamtalira Aron sebelumnya Iptu Suherman, S.E kini mendapatkan amanah dan tugas sebagai Kasikum Polres Aceh Barat.

Kapolres Aceh Utara dalam amanatnya menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas pengabdian, loyalitas, dan dedikasi terbaiknya selama menjalankan tugas di Polres Aceh Utara.

“Semoga semakin sukses untuk hari ke depan dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga bisa terus mengembangkan profesionalitas kerja yang dapat memberikan kontribusi kerja di tempat yang baru,” ujar AKBP Deden.

Baca Juga :  Pj Bupati Aceh Utara Serahkan Santunan Kematian dan Beasiswa dari BPJS Ketenagakerjaan

Berikutnya kepada pejabat baru, Kapolres berharap agar kepercayaan jabatan yang diberikan tersebut bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Jabatan merupakan perintah serta amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan ikhlas. Hal ini tentunya mengandung konsekuensi dari apa yang nantinya dikerjakan, hindari penyimpangan sekecil apapun,” tegas Kapolres.

Upacara Sertijab ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama, untuk dikenakan pada pejabat baru. Dilakukan juga penandatanganan berita acara Sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.

Pelaksanaan upacara serah terima jabatan tersebut dihadiri Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek serta personel Polres Aceh Utara.

Share :

Baca Juga

Daerah

Festival Anak Shaleh Indonesia di Kabupaten Pidie diikuti 230 peserta

Daerah

Pameran dan Bazar UMKM Aceh Dibuka Malam Ini di Lhoksukon

Daerah

Tiga Puluh Personel Polres Pidie Naik Pangkat

Daerah

Jaga Kelestarian Lingkungan, Polres Aceh Utara Tanam 1.000 Pohon

Daerah

15 Nama Calon Panwaslih Diserahkan ke Komisi I DPRK

Daerah

Kasatres Narkoba dan Dua Kapolsek Polres Aceh Utara Sertijab

Daerah

Pj Bupati Aceh Utara Terima Deviden dari Bank Aceh Rp 13,8 M

Daerah

Bakti Religi, Polres Aceh Utara Bersihkan Masjid Peringati Hari Bhayangkara

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!