Home / KRIMINAL

Minggu, 14 Mei 2023 - 07:42 WIB

Dengan Undercover Buy, Polisi Bekuk Kurir Sabu

- Penulis Berita

Sigli – Seorang warga Medan Sumatera Utara, yang berdomisili di Gampong Meunasah Dua Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie. Inisial SAM, (17), diduga sering menjual sabu, sehingga dibekuk polisi di jalan Banda Aceh-Medan Pasar Grong-grong, Sabtu, (13/5/2023), sekira pukul 17.00 WIB.

Kasat Narkoba Polres Pidie, AKP Rahmad,SH, kepada wartawan, Minggu, (14/5/2023), mengatakan, penangkapan tersangja berawal informasi dari masyarakat yang bahwa dia sering melakukan transaksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Grong-Grong Kabupaten Pidie.

Baca Juga :  Polisi Ungkap Kasus Pemalsuan Dokumen di Bank

Atas informasi tersebut kata Kasat, Polisi langsung melakukan penyelidikan dengan cara melakukan penyamaran sebagai pembeli terhadap tersangka Fahmi nama ssmaran. Pada saat itu polisi yang sudah menyamar bertemu dengan tersangka Fahmi dan Fahmi mengirim SAM sebagai kurir melakukan transaksi jual beli sabu dengan abang kandung Fahmi (DPO) warga Gampong Mesjid Utue Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. “Setelah itu tersangka langsung ditangkap saat melakukan transaksi jual beli sabu dengan petugas yang sudah menyamar sebagai pembeli,”tegasnya.

Baca Juga :  Polres Aceh Utara Ungkap Kasus Kepemilikan Senjata Api, Begini Kronologinya

Sedangkan tersangka Fahmi pada saat itu berhasil melarikan diri dan kemudian tersangka mengakui Barang Bukti, (BB) sabu 0,61 gram yang ditemukan tersebut diperoleh dari inisial I (DPO). Selanjutnya Pada pukul 20.00 WIB tersangja dan BB diserahkan dan diamankan ke Sat Resnarkoba Polres Pidie untuk di lakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. “Tersangka SAM langsung kita boyong ke Mapolres,”pungkas Kasat Narkoba AKP Rahmad.

Share :

Baca Juga

KRIMINAL

Diduga Masalah Keluarga, Pasutri Bacok Adik Kandung

KRIMINAL

Lima Penjudi Online dibekuk Polisi

KRIMINAL

Diduga Kios Milik Sekdes Tuha Bihue dibakar OTK

KRIMINAL

Diduga Oknum Angota Polres Curi Brodolan Sawit, Ini Kata Kapolres Aceh Tamiang

KRIMINAL

Anianya Korban di Pidie, Ditangkap di Banda Aceh

KRIMINAL

Enam Pelaku Curanmor di Pidie dibekuk Polisi

KRIMINAL

Mencuri di Medan, Ditangkap di Pidie

KRIMINAL

Diduga Bakar Rumah Isterinya, Terancam dibui 12 Tahun

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!