Home / Politik

Minggu, 14 Mei 2023 - 19:17 WIB

Partai Gerindra Pidie Daftarkan 40 Bacaleg Potensial

- Penulis Berita

Sigli – Dewan Pimpinan Cabang, (DPC), Partai Gerakan Indonesia Raya, (Gerindra), Kabupaten Pidie, mendaftarkan 40 Bakal Calon Anggota Legislatif, (Bacaleg), ke kantor Komisi Independen Pemilihan, (KIP), setempat, Minggu, (14/5/2023), sekira pukul 15.30 WIB.

Hadir pada pendaftaran Bacaleg itu Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pidie, Muhammad Saleh, Sekretaris Teuku Zulkarnaini,ST, bendahara Muliadi Alia Gam Rimueng dan seluruh pengurus Partai Gerindra Kabupaten Pidie lainnya.

Baca Juga :  Tiga TPS Masih Menghitung Suara DPRK

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pidie, Muhammad Saleh kepada thetime23.com, mengatakan, pihaknya sudah mendaftar 40 Bacaleg untuk bertarung pada Pemilihan Umum, (Pemilu), tahun 2024 nanti. Bahkan semua Daerah Pemilihan, (Dapil), memenuhi quota yang disediakan pihak penyelenggara Pemilu. “Kita sudah daftarkan semua Bcaleg,”jelasnya.

Kata Muhammad Saleh, Gerindra Pidie sudah mendaftarkan 40 Bacaleg dengan berpedoman pada aturan yang berkaku dengan memenuhi quota perempuan seperti yang ditetapkan oleh undang-undang. “Kita menargetkan semua Dapil bisa mendapatkan kursi di DPRK Pidie,”harapnya.

Baca Juga :  Tandatangani Piagam Kerjasama, Koalisi Perubahan Semakin Solid

Untuk itu kata Muhammad Saleh yang juga Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, (DPRK), Pidie itu, Partai Gerindra kali ini sudah mendaftarkan Bacaleg yang sangat berpotensi untuk meraih suara dan mendapatkan kursi di parlemen nanti. “Kita akan upayakan mendapatkan kursi diatas yang sudah kita dapatkan,”tegasnya.

Share :

Baca Juga

Politik

Tiga Pimpinan DPRK Pidie ditetapkan

Politik

PPS Yang Bermasalah Tetap Akan diganti

Politik

Diduga Saksi Parpol Lolos Anggota PPS di Kecamaatan Muara Tiga

Politik

Dianggap Bermasalah, Enam Anggota PPK Mundur

Politik

Nasib Delapan Anggota PPK Diujung Tanduk

Politik

Panwaslih Aceh Minta KIP Pidie Ganti PPK Bermasalah

Politik

Perekrutan PPK dan PPS, Panwaslih Aceh Minta KIP Pedomani PKPU

Politik

Terkait Kasus Perekrutan PPK, KIP Diminta Segera Tindak Lanjuti

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!