Home / Olahraga

Sabtu, 3 Juni 2023 - 12:03 WIB

Turnamen HUT Pemuda Suka Jaya ke IX, ADHOC Murtila Jadi Momok Bagi Krueng Raya

- Penulis Berita

Sigli – Skuad Adhoc Murtila.FC akan meladeni permainan anak-anak Krueng Raya.FC pada lanjutan Turnamen HUT Pemuda Suka Jaya, ke IX di lapangan Gampong Suka Jaya Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie, Sabtu, (3/6/2023).

Tampil denga pemain berpengalaman dipastikan para penonton menjagokan Adhoc ketimbang Krueng Raya FC Aceh Besar. Dimana Rizki Tangse akan menjadi momok bagi anak-anak Krueng Raya dalam menghalau kepiawaian pemain Adhoc. Namun tidak berarti pemiaj Krueng Raya FC akan menyerah begitu saja, perlawanan sengit akan ditampilkan pemain Krueng Raya.FC dibawah komando, Ramadhan, Usan, Ucay dan kawan-kawan.

Krueng Raya.FC hadir bukan untuk dipercundangi, akan tetapi mereka akan menghalau serangan-serangan Rizki Tangse CS. Meski Adhoc Murtila Muara Tiga memboyong sejumlah pemain berpengalaman, akan tetapi sedikitpun tidak gentar dan sudah menyiapkan resep jitu untuk menghentikan permainan anak-anak Adhoc Murtila.

Baca Juga :  Gajah Seupak FC Unggul 2-1 Atas BLB United Saree

Pemain Kreung Raya.FC, Farhan, Edi S, Ucay, Usan, Kadri, Ramadhan, Robusta, Amat, Agus Montez, Black, Rulli daud. Mereka akan menggempur habis habisan pertahanan Adhoc Murtila Muara Tiga. Pastinya pemain Adhoc akan menerapkan pola permainan menyerang dengan skema 3-5-2 dan tentunya akan menjadi momok menakutkan bagi Krueng Raya.FC, sebab dipastikan Rizki Tangse akan mengobrak abrik daerah pertahanan Krueng Raya dan sedikit lengah Rizki Tangse akan menyarangkan bole ke gawang yang dikawal Farhan.

Dalam laga sore ini dipastikan Adhoc Murtila akan menurunkan sejumlah pemain berpengalaman seperti Julianda, Riski Tangse, Darkasyi Karani, Amirul pemain Persiraja, Feri Ferdiansyah pemain Persiraja, Micel pemain Persiraja, Kiki dari Ciamis Jawa Barat, Ilham dari Ciamis Jawa Barat dan Popon dari Ciamis Jawa Barat.

Baca Juga :  Menang Pinalti, Putra Barona ke Semifinal

Amirul dan Feri Ferdiansyah akan menjadi penggedor pertahanan Kreung Raya dan Ramadhan, Robusta palang pintu Kreung Raya FC harus berhati hati menghalau serangan anak-anak Adhoc Murtila Muara Tiga.

Sepertinya Kreung Raya FC harus menerapkan pola permainan bertahan jika tidak ingin gawangnya kebobolan dari serangan mematikan Riski Tangse CS. Pola 4-5-1 layak diterapkan pelatih Kreung Raya.FC untuk meredam keganasan pemain Adhoc Murtila.

Share :

Baca Juga

Olahraga

Pukul Aceh Utara 2-0, Pidie ke Semifinal

Olahraga

Jungkalkan Sabang, Tim Volly Pidie Segel Tiket ke Semifinal

Olahraga

Pidie Kembali Menambah Medali Dari Cabor Teakwondo

Olahraga

Cabor Anggar Pidie Sabet Medali Emas dan Perungu

Olahraga

Benamkan Tuan Rumah 2-0, Pidie dipastikan ke Delapan Besar

Olahraga

Tim Volly Pidie Menang 2-1 atas Aceh Utara

Olahraga

Cabor Sepak Bola, Pidie Benam Aceh Singkil 4-0

Olahraga

Untuk Raih Juara Umum, Atlet Popda Pantang Menyerah

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!