Home / Daerah

Selasa, 6 Juni 2023 - 11:06 WIB

Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Aceh Utara Rutin Atur Lalulintas di Pagi Hari

- Penulis Berita

Aceh Utara – Personel Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Utara hadir di tengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima, salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan, Selasa (06/6/2023).

Kasat lantas Polres Aceh Utara Iptu Faisal, S.H, melalui Kasi Humas Iptu Bambang mengatakan, pengaturan arus lalu lintas pagi pada saat masyarakat memulai aktivitasnya merupakan bentuk pelayanan yang terus ditingkatkan, guna membantu penyeberangan jalan dan mengatur arus lalu lintas baik di depan sekolah, kantor, pertigaan maupun persimpangan jalan.

Baca Juga :  Cabang Fahmil Qur'an, Kontingen Pidie Masuk Final

“Pengaturan Lalin ini merupakan pelayanan terhadap masyarakat, dengan hadirnya aparat kepolisian di jalanan diharapkan dapat meberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat,” kata Bambang.

Dikatakan, pelayanan kepada masyarakat merupakan protap pimpinan Polri, karena dengan hadirnya aparat Kepolisian melaksanakan pengaturan lalu lintas diharapkan dapat menekan kecelakaan lalu lintas dan terciptanya tertib berlalu lintas untuk wilayah Kabupaten Aceh Utara khususnya wilayah hukum Polres Aceh Utara serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Baca Juga :  Kepala BNNP Aceh, Brigjen Sukandar, "60 Persen Angka Perceraian Disebabkan "Narkoba"

Disebut, kegiatan pengaturan lalu lintas itu merupakan rutinitas yang dilakukan oleh Polri untuk memberikan kenyamanan dan keamanan saat beraktivitas di pagi hari.

“Kami hadir tentunya untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat pengguna jalan, sehingga masyarakat dalam berkativitas bisa merasa aman,” tutup Kasi Humas.

Share :

Baca Juga

Daerah

Festival Anak Shaleh Indonesia di Kabupaten Pidie diikuti 230 peserta

Daerah

Pameran dan Bazar UMKM Aceh Dibuka Malam Ini di Lhoksukon

Daerah

Tiga Puluh Personel Polres Pidie Naik Pangkat

Daerah

Jaga Kelestarian Lingkungan, Polres Aceh Utara Tanam 1.000 Pohon

Daerah

15 Nama Calon Panwaslih Diserahkan ke Komisi I DPRK

Daerah

Kasatres Narkoba dan Dua Kapolsek Polres Aceh Utara Sertijab

Daerah

Pj Bupati Aceh Utara Terima Deviden dari Bank Aceh Rp 13,8 M

Daerah

Bakti Religi, Polres Aceh Utara Bersihkan Masjid Peringati Hari Bhayangkara

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!