Home / Olahraga

Rabu, 7 Juni 2023 - 19:22 WIB

Kalah 0-4, Putra Laut Ujong Pie Tersingkir

- Penulis Berita

Sigli – Putra Barona Batee dengan perkasa menjungkalkan Putra Laut Ujong Pie, Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie, 4-0 pada laga lanjutan Turnamen HUT Pemuda Suka Jaya ke IX di lapangan Gampong Suka Jaya, Kecamatan Muara Tiga, Rabu, (7/6/2023).

Fani Aulia, Bola Teli, Efendi dan kawan-kawan langsung menggebrak pertahanan Putra Laut Ujong Pie, dimana palang pintu Putra Laut, Rian,Reza dan Jeck harus jatuh bangun menghalau serangan lawan. Meski upaya serangan yang dilakukan Amirul Akbar bertubi-tubi, namun upaya tersebut selalu patah dikaki lawan dan umpan-umpan pendek yang diperagakan Fani Aulia tak mampu mencetak gol ke gawang Putra Laut yang dijaga Reza.

Baca Juga :  Kapolres Pidie Cup 2024. Menang Penalti 5-4, Perseba Bangkeh Melaju

Menit 30 Fani Aulia mampu memecah kebuntuan dan menciptakan golnya ke gawang Putra Laut yang dijaga Reza dan berubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Putra Barona Batee. Menit 34 giliran Muzakir Mane menambah keunggulan timnya sehingga berubah kedudukan menjadi 2-0 untuk Putra Barona Batee dan gol itu bertahan hingga turun minum.

Babak ke dua wasit Ramaluddin yang memimpin pertandingan meniup peluit, Efendi dan kawan-kawan kembali menggempur pertahanan Putra Laut. Namun umpan-umpan pendek yang diperagakan Yusrival dan kawan-kawan terbuang percuma. Sebaliknya anak-anak Putra Laut Ujong Pie berbalik menyerang, akan tetapi lagi-lagi kandas dikaki lawan.

Baca Juga :  Menang 2-0, Atas PSKTS, Pordex Melaju ke Semifinal

Menit 60 Fani Aulia kembali menggandakan keunggulan tim nya menjadi 3-0. Anak-anak Putra Laut Ujong Pie mulai kewalahan menghadapi serangan Muzakir Mane, Fani Aulia, Ayi dan Zulfadli. Menit 60 gol bunuh diri dilakukan pemain Putra Luat Ujong Pie, dimana Yusni salah mengantisipasi bola sehingga masuk ke gawang sendiri dan berubah kedudukan menjadi 4-0 Putra Barona memimpin.

Hingga wasit Ramaluddin meniup peluit pajangan berakhirnya pertandingan, kedudukan tetap 4-0 untuk kemenangan Putra Buana Batee. Untuk pertandingan Kamis, (8/6/2023), Tuha Biheu Kecamatan Muara Tiga ditantang Sinar Sukma 80 Sibreh Aceh Besar.

Share :

Baca Juga

Olahraga

Pukul Aceh Utara 2-0, Pidie ke Semifinal

Olahraga

Jungkalkan Sabang, Tim Volly Pidie Segel Tiket ke Semifinal

Olahraga

Pidie Kembali Menambah Medali Dari Cabor Teakwondo

Olahraga

Cabor Anggar Pidie Sabet Medali Emas dan Perungu

Olahraga

Benamkan Tuan Rumah 2-0, Pidie dipastikan ke Delapan Besar

Olahraga

Tim Volly Pidie Menang 2-1 atas Aceh Utara

Olahraga

Cabor Sepak Bola, Pidie Benam Aceh Singkil 4-0

Olahraga

Untuk Raih Juara Umum, Atlet Popda Pantang Menyerah

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!