Home / Olahraga

Selasa, 13 Juni 2023 - 19:21 WIB

Kalah Adu Pinalti 3-4, Pormas Tersingkir

- Penulis Berita

Sigli – Pormas Desa Mesjid harus mengakui keunggulan tim Pordex Tgk Dilaweung Kecamatan Muara Tiga, lewat drama adu pinalti 3-4 dilaga lanjutan Open Turnamen HUT Pemuda Suka Jaya, ke IX di lapangan Gampong Suka Jaya Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie, Selasa, (13/6/2023).

Mengandalkan Irvanda Usman mantan pemain PORA Aceh Singkil mampu menguasai jalannya pertandingan dibabak pertama. Umpan-umpan pendek yang diperagakan anak-anak Pormas sempat merepotkan pertahanan Pordex yang dijaga Fajarul Sofyan dan Herifahrial. Namun serangan anak-anak Pormas mampu dipatahkan.

Sebaliknya anak-anak Pordex mengandalkan Erik Saputra mantan pemain Persiraja Banda Aceh, mampu mengurung lini pertahanan Pormas. Fajar Ibra, Kamal Azmi dan Muhammad Fahril Daud jatuh bangun menyelamatkan pertahanannya dari serangan anak-anak Pordex. Beramin dengan pola menyerang anak-anak Pordex acap kali mendapatkan peluang, namun lagi-lagi penyelesaian akhir membuat peluang terbuang percuma.

Baca Juga :  Laga Perdana Liga 3, PSAP Siap Hadapi Persal

Hingga wasit Heri Olo meniup peluit panjang berakhirnya pertandingan, kedudukan tetap 0-0. Dibabak ke dua anak-anak Pordex mulai menekan dan umpan-umpan panjang yang diperagakan Erik Saputra dengan mudah dibaca lawannya, Mara Ikhsan mampu meredam serangan anak-anak Pordex.

Diujung laga anak-anak Pormas memanfaatkan serangan balik, Mulia, Muhammad Fahril, Anas Mustafa terus menggempur pertahanan Pordex, akan tetapi apiknya penampilan penjaga gawang Pordex Maulija membuat tendangan pemain Pormas dapat dipatahkan. Hingga akhir pertandingan kedudukan tetap 0-0, sehingga wasit Heri Ola langsung melakukan tendangan gawang.

Baca Juga :  Menang 1-0, Suka Jaya Putra Melaju ke 8 Besar

Pada saat adu pinalti anak-anak Pordex berhasil mencetak 4 golnya ke Gawang Pormas yang dijaga Umar dan sementara pemain Pormas hanya mampu menciptakan 3 golnya ke gawang Pordex. Sehingga Pordex melaju ke babak semifinal sudah ditunggu Putra Barona Batee yang lebih dulu ke semifinal. Untuk Rabu, (14/6/2023), tidak ada pertandingan dan dilanjutkan pada Kamis, (15/6/2023).

 

Share :

Baca Juga

Olahraga

Pukul Aceh Utara 2-0, Pidie ke Semifinal

Olahraga

Jungkalkan Sabang, Tim Volly Pidie Segel Tiket ke Semifinal

Olahraga

Pidie Kembali Menambah Medali Dari Cabor Teakwondo

Olahraga

Cabor Anggar Pidie Sabet Medali Emas dan Perungu

Olahraga

Benamkan Tuan Rumah 2-0, Pidie dipastikan ke Delapan Besar

Olahraga

Tim Volly Pidie Menang 2-1 atas Aceh Utara

Olahraga

Cabor Sepak Bola, Pidie Benam Aceh Singkil 4-0

Olahraga

Untuk Raih Juara Umum, Atlet Popda Pantang Menyerah

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!