Home / Olahraga

Kamis, 24 Agustus 2023 - 19:50 WIB

Open Turnamen HUT Pormas ke 38, Lancang Sepakat Ungguli Lamteuba FC 2-0

- Penulis Berita

Sigli – Kesebelasan Lancang Sepakat Muara Tiga mampu menjungkalkan Lamteuba FC Aceh Besar 2-0, pada pertandingan perdana Open Turnamen HUT ke 38 Pormas Gampong Mesjid Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie yang di gelar di Lapangan Sueleupee Raya, Kamis, (24/8/2023).

Dimotori mantan pemain Pora Pidie, Mulyadi, Muhammad, Mando dan Kulaisi, Lancang Sepakat Mampu menguasai jalannya pertandingan. Terbukti menit 10 Mulyadi yang memakai nomor punggung 17 hampir saja menjebol gawang Lamteuba FC yang dijaga Edi Wanda, tendangan Mulyadi mampu dipatahkan Edi Wanda.

Lamteuba FC juga diperkuat pemain handal seperti, Wandi merangkap sebagai kapten kesebelasan, Awaluddin dan Fatur. Tak mau kalah begitu wasit Alimi dari Askab PSSI Pidie meniup peluit pertandingan dimulai, anak-anak Lamteuba dengan semangat yang tinggi menggempur pertahanan Lancang Sepakat. Namun sigabnya palang pintu Lancang Sepakat, Sabaruddin, Mando dan Mahfud membuat serangan Wandi dapat dipatahkan.

Baca Juga :  Kalah Adu Pinalti, Tuan Rumah Tersingkir

Petaka datang pada menit 20 dimana Edi Saputra mampu memecah kebuntuan dan mampu melesatkan bola ke gawang Lamteuba FC yang dijaga Edi Wanda dan berubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Lancang Sepakat Muara Tiga. Gol itu bertahan hingga turun minum.

Dibabak ke dua begitu wasit Alimi membunyikan peluit anak-anak Lamteuba Aceh Besar yang dikomandoi Wandi langsung menggebrak pertahanan Lancang Sepakat, apiknya penampilan Sabaruddin dan Mando membuat serangan Wandi CS dapat dipatahkan dan sebaliknya Muhammad pemain RMC Desa Cot mampu menciptakan sejumlah peluang.

Menit 45 tendangan Mulyadi mampu ditepis penjaga gawang Lamteuba FC, sehingga bola keluar lapangan pertandingan dan melahirkan tendangan penjuru untuk pemain Lancang Sepakat. Lagi-lagi Muhammad berulang kali mendapatkan umpan manja dari Kasnun, Edi Saputra dan Mando untuk membombardir pertahanan Lamteuba, namun akibat kurang tenang sehingga bola terbuang percuma.

Baca Juga :  29 Klub Siap Bertarung di HUT Pormas Laweung

Akhirnya menit 60 Muhammad berhasil menambah keunggulan timnya menjadi 2-0. Gol itu hasil kerja sama yang baik antara Muliadia, Kasnun dan Muhammad, sehingga tendangan keras pemain RMC itu tak mampu ditepis penjaga gawang Lamteuba FC dan bola bersarang disebelah kiri penjaga gawang Edi Wanda dan berubah kedudukan menjadi 2-0 untuk keunggulan Lancang Sepakat Muara Tiga. Gol itu bertahan hingga usai pertandingan.

Untuk pertandingan Jumat, (25/8/2023), Putra Laot Ujong Pie ditantang PSKL Lampanah Aceh Besar.

 

 

Share :

Baca Juga

Olahraga

Pukul Aceh Utara 2-0, Pidie ke Semifinal

Olahraga

Jungkalkan Sabang, Tim Volly Pidie Segel Tiket ke Semifinal

Olahraga

Pidie Kembali Menambah Medali Dari Cabor Teakwondo

Olahraga

Cabor Anggar Pidie Sabet Medali Emas dan Perungu

Olahraga

Benamkan Tuan Rumah 2-0, Pidie dipastikan ke Delapan Besar

Olahraga

Tim Volly Pidie Menang 2-1 atas Aceh Utara

Olahraga

Cabor Sepak Bola, Pidie Benam Aceh Singkil 4-0

Olahraga

Untuk Raih Juara Umum, Atlet Popda Pantang Menyerah

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!