Home / Olahraga

Jumat, 25 Agustus 2023 - 07:59 WIB

Ketua DPRK Buka Turnamen HUT Pormas ke 38

- Penulis Berita

Sigli – Open Turnamen Hari Ulang Tahun, (HUT), Pormas ke 38 dimulai dan dibuka langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten, (DPRK), Pidie, Mahfuddin Ismail, di lapangan Sueleupee Raya, Gampong Mesjid Kecamatan Muara Tiga, Kamis, (24/8/2023).

Pertandingan perdana digelar antara Lancang Sepakat Muara Tiga VS Lamteuba FC Aceh Besar dan pertandingan tersebut dimenangkan Lancang Sepakat dengan skor 2-0.

Saat membuka Open Turnamen HUT Pormas ke 38 itu, Ketua DPRK Pidie Mahfuddin Ismail mengatakan, sepak bola merupakan ajang silaturahmi diantara sesama, antar kecamatan atau atau kabupaten. “Sehingga melalui sepak bola kita bisa membangun komunikasi dan memperkuat silaturahmi.

Baca Juga :  Menjelang Liga 3, Musper PSAP Segera Digelar

Namun kata Mahfuddin, disamping itu kepada para pemain agar bisa menampilkan permainan terbaiknya sehingga para penonton akan menjadikan pertandingan sepak ba sebagai hiburan. Apa lagi para pemain semuanya dari Aceh, terutama Kabupaten Pidie dan juga ada yang dari Aceh Besar, Banda Aceh, Pidie Jaya dan daerah lainnya.

Mahfuddin Ismail yang juga politisi Partai Aceh, (PA), itu juga meminta kepada semua kontestan agar menjaga sportivitas dalam bertanding. Kepada Panitia dia berharap jangan hanya mengharap keuntungan dari turnamen, akan tetapi mari membangun kebersamaan dan persatuan dalam menjaga situasi keamanan di Aceh menjelang Pemilu tahun 2024.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana, (Panpel), Open Turnamen HUT Pormas ke 38, M.Daud Safari mengatakan, turnamen itu digelar untuk mencari bibir baru dalam persepakbolaan dan juga akan menjadi ajang silaturahmi serta hiburan bagi masyarakat.

Baca Juga :  Kalah 0-1 Atas Lamteuba FC, Naga Rimba Tersingkir

Artinya kata M.Daud, semua kontestan yang ikut dalam turnamen ini memang benar-benar menyajikan permainan cantik mereka. Sehingga akan menjadi hiburan bagi masyarakat Muara Tiga.

Pihaknya selaku Panpel mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRK Pidie Mahfuddin Ismail, Camat Muara Tiga, Bakhtiar, SKM, M.Kes, Kapolsek Muara Tiga Ipda Effendi.SE, anggota DPRK Pidie Abdurrauf, Fahmi perwakilan dari Askab PSSI Pidie dan Danki Armed Recong Cakti/RC yang sudah berhadir.

Share :

Baca Juga

Olahraga

Pukul Aceh Utara 2-0, Pidie ke Semifinal

Olahraga

Jungkalkan Sabang, Tim Volly Pidie Segel Tiket ke Semifinal

Olahraga

Pidie Kembali Menambah Medali Dari Cabor Teakwondo

Olahraga

Cabor Anggar Pidie Sabet Medali Emas dan Perungu

Olahraga

Benamkan Tuan Rumah 2-0, Pidie dipastikan ke Delapan Besar

Olahraga

Tim Volly Pidie Menang 2-1 atas Aceh Utara

Olahraga

Cabor Sepak Bola, Pidie Benam Aceh Singkil 4-0

Olahraga

Untuk Raih Juara Umum, Atlet Popda Pantang Menyerah

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!