Home / Olahraga

Selasa, 29 Agustus 2023 - 19:36 WIB

Kuta Malaka Menang Telak Atas Rencong Cakti 6-0

- Penulis Berita

Sigli – Kesebelasan Kuta Malaka Samahani Aceh Besar dengan sempurna mengalahkan Rencong Cakti Kabupaten Pidie dengan skor 6-0 pada laga lanjutan Open Turnamen HUT Pormas ke 38 di lapangan Seuleupee Raya Gampong Mesjid Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie, Selasa, (29/8/2023).

Tampil dengan sejumlah pemain berpengalaman seperti Fadlon, Misbah, Syarizal dan Mara Ikhsan, anak-anak Kuta Malaka dengan mudah memainkan bola didaerah pertahanan Rencong Cakti yang dijaga Riky, Wahyu dan Ikhsan. Umpan-umpan pendek yang diperagakan Mara Ikhsan dan kawan-kawan merepotkan pertahanan Rencong Cakti.

Begitu wasit Musrijal yang memimpin pertandingan anak-anak Kita Malaka itu langsung menyerang dengan mengandalkan Misbah, Ikhwan dan Amna mampu menciptakan sejumlah peluang. Namu Ikhwan sering terperangkap ofsed sehingga sulit menciptakan gol ke gawang Rencong Cakti yang dijaga Yongki.

Tampil apik akhirnya pada menit 15 Ismail mampu memecah kebuntuan dan menciptakan gol ke gawang Rencong Cakti yang dikawal Yongki dan berubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Kuta Malaka. Tak cukup sampai disitu anak-anak besutan Cek Mun kembali menambah keunggulannya lewat kaki gelandang Feri Sandria dan gol ini tercipta menit ke 20, dimana tendangan Feri tak mampu ditepis penjaga gawang Rencong Cakti Yongki dan berubah kedudukan menjadi 2-0 untuk keunggulan Kuta Malaka, gol bertahan hingga turun minum.

Baca Juga :  Lanjutan Turnamen HUT Pemuda Suka Jaya, Tuan Rumah Harus Bermain Taktis

Dibabak ke dua anak-anak Rencong Cakti mencoba membangun serangan ke kubu lawan, namun lagi-lagi kurang tenang membuat umpan-umpan lambung yang diperagakan Safrijal, Fahrul dan Niko tak mampu menciptakan golnya ke gawang Kuta Malaka yang dijaga Faisal Jakfar.

Namun pada menit 45 petaka kembali datang untuk anak-anak Rencong Cakti, dimana lewat skema serangan balik anak-anak Kuta Malaka mampu menciptakan gol ke tiga lewat kaki nomor punggung 7 Fadhlon dan berubah kedudukan menjadi 3-0 untuk Kuta Malaka.

Baca Juga :  Pormas Laweung Akhirnya Menang Pinalti 4-1

Anak-anak Rencong Cakti semakin terpuruk setelah terciptanya gol ketiga, mereka baju membahu mencoba bangkit, Probo, Ihsan dan Daulay terus membombardir pertahanan Kuta Malaka yang dijaga Syahrizal. Namun upaya anak-anak Rencong Cakti tidak membuahkan hasil.

Bahkan pada menit 55 Ismail kembali mencetak gol ke empat untuk timnya dan berubah kedudukan menjadi 4-0 untuk keunggulan Kuta Malaka. Kemudian lagi-lagi pemain Kuta Malaka bermain apik dan kembali menambah keunggulan timnya menjadi 5-0 pada menit 60.

Gol itu diciptakan oleh pemain bernomor punggung 8 Misbah dan pemain pengganti Muji menutup kemenangan Kuta Malaka menjadi 6-0 pada menit 65 sehingga Kuta Malaka memenangkan laga dengan skor 6-0 dan gol itu bertahan hingga usai pertandingan.

Untuk pertandingan Rabu, (30/8/2023), Seukon Lhong FC ditantang Teratai Merah Banda Aceh.

Share :

Baca Juga

Olahraga

Pukul Aceh Utara 2-0, Pidie ke Semifinal

Olahraga

Jungkalkan Sabang, Tim Volly Pidie Segel Tiket ke Semifinal

Olahraga

Pidie Kembali Menambah Medali Dari Cabor Teakwondo

Olahraga

Cabor Anggar Pidie Sabet Medali Emas dan Perungu

Olahraga

Benamkan Tuan Rumah 2-0, Pidie dipastikan ke Delapan Besar

Olahraga

Tim Volly Pidie Menang 2-1 atas Aceh Utara

Olahraga

Cabor Sepak Bola, Pidie Benam Aceh Singkil 4-0

Olahraga

Untuk Raih Juara Umum, Atlet Popda Pantang Menyerah

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!