Home / Olahraga

Jumat, 1 September 2023 - 19:39 WIB

Kalah 0-2, Langkah Yasagor Terhenti

- Penulis Berita

Sigli – Putra Paloh Padang Tiji, berhasil menghentikan langkah para pemain Yasagor FC Tangse, setelah mereka menang 2-0 pada laga lanjutan Open Turnamen HUT Pormas ke 38 di lapangan Seuleupee Raya Gampong Mesjid Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie, Jumat, (1/9/2023).

Begitu wasit Heri Olo meniup peluit pertandingan dimulai, Efendi dan kawan-kawan langsung menggebrak pertahanan anak-anak Yasagor yang dikawal Didi Alfian dan Ramos. Sebaliknya anak-anak Yasagor melalui kaki Nizam berhasil menusuk ke jantung pertahanan Putra Paloh, namun lemahnya penyelesaian akhir membuat peluang terbuang percuma.

Sadar dengan gempuran anak-anak Yasagor, Zul Azmi, Efendi, Akmal dan Bulek mulai memperagakan cepatnya, sehingga anak-anak Yasagor sedikit kewalahan. Menit 20 Akmal hampir saja menciptakan gol ke gawang Yasagor yang dikawal Firdaus, namun tendangannya berhasil diblok.

Anak-anak Yasagor terus menggempur pertahanan Putra Paloh, umpan dari kaki kekaki yang diperagakan Rifki Mufti dan Nizam sempat merepotkan pertahanan Putra Paloh yang dikawal Oya dan Fikri. Hingga pertandingan babak pertama usai kedudukan tetap 0-0.

Baca Juga :  Kalah 0-3, Brama Blang Raya Tersingkir

Dibabak kedua Putra Baloh merubah taktik dengan mendorong Akmal ke tengah dan peran Akmal sangat jitu sehingga Bulek dan Zul Azmi dengan mudah menguasai bola. Lagi-lagi pemain Yasagor menguasai jalannya pertandingan babak ke dua, namun serangan balik Efendi dan kawan-kawan nyaris membuahkan hasil, akan tetapi umpan lambung Efendi tidak dapat dijangkau oleh Akmal.

Menit 45 Zul Azmi mampu menaklukkan penjaga gawang Yasagor yang dikawal Firdaus, dimana tendangan keras mantan pemain PSAP ini tak mampu ditangkap oleh Firdaus sehingga terjadi gol dan berubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Putra Paloh Padang Tiji.

Baca Juga :  Hadapi Liga 3, Mutiara Raya Boyong 24 Pemain Ke Calang

Tertinggal 0-1 membuat anak-anak Yasagor membombardir pertahanan Putra Paloh, sigapnya barisan pertahanan Putra Paloh membuat anak-anak Yasagor prustasi dan sering melakukan kesalahan. Menit 55 giliran Akmal menggandakan keunggulannya, umpan dari Efendi dapat diselesaikan dengan baik oleh mantan pemain PORA Pidie, Akmal dan berubah kedudukan menjadi 2-0 untuk keunggulan Putra Paloh.

Anak-anak Yasagor semakin terpuruk dan sering melakukan kesalahan, sehingga serangan mereka dengan mudah dipatahkan Riski dan Oya. Namun anak-anak Yasagor, Nizam, Mustafa Kamal dan Rifki Mufti tdiak tinggal diam terus menggempur pertahanan Putra Paloh, namun lagi-lagi dengan mudah dipatahkan Efendi dan kawan-kawan. Hingga usai pertandingan kedudukan tetap 2-0 untuk keunggulan Putra Paloh Padang Tiji.

Untuk pertandingan Sabtu, (2/9/2023), PSKTS Kembang Tanjong berhadapan dengan Putra Cendana Kecamatan Muara Tiga.

Share :

Baca Juga

Olahraga

Pukul Aceh Utara 2-0, Pidie ke Semifinal

Olahraga

Jungkalkan Sabang, Tim Volly Pidie Segel Tiket ke Semifinal

Olahraga

Pidie Kembali Menambah Medali Dari Cabor Teakwondo

Olahraga

Cabor Anggar Pidie Sabet Medali Emas dan Perungu

Olahraga

Benamkan Tuan Rumah 2-0, Pidie dipastikan ke Delapan Besar

Olahraga

Tim Volly Pidie Menang 2-1 atas Aceh Utara

Olahraga

Cabor Sepak Bola, Pidie Benam Aceh Singkil 4-0

Olahraga

Untuk Raih Juara Umum, Atlet Popda Pantang Menyerah

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!