Home / Olahraga

Kamis, 7 September 2023 - 19:55 WIB

Putra Kalee Bantai PSKL Lampanah 7-1

- Penulis Berita

Sigli – Dengan perkasa Putra Kalee, Gampong Batee, Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie, berhasil membantai PSKL Lampanah Aceh Besar 7-1 pada laga babak 16 besar Open Turnamen HUT Pormas ke 38 di lapangan Seuleupee Raya Gampong Mesjid Kecamatan Muara Tiga, Kamis, (7/9/2023).

Dalam laga itu anak-anak Putra Kalee yang dimotori T.Nur Fadhil, Muzakir Mane, Putra Cubo, Haris Maulana dan Fani AB, mampu menguasai jalannya pertandingan, sehingga umpan-umpan krosing yang diperagakan Amirul Akbar, dan Mustafa Ibra selalu gagal karena mereka bermain sedikit santai.

Sebaliknya anak-anak PSKL Lampanah terus meladeni permainan Ayi Ramos dan kawan-kawan, sehingga mereka bahu membahu membangun serangan melalui kaki Farizal, Akhyar, Mulia dan Rasi, sehingga serangan balik mereka sering mengancam gawang Putra Kalee yang dikawal Fikri. Namun sigapnya palang pintu Putra Kalee, Ayi Bono membuat serangan PSKL Lampanah dapat dipatahkan.

Muzakir Mane dan kawan-kawan terus membombardir pertahanan PSKL, namun banyak kesalahan yang dilakukan sehingga tembakan Fani AB, Mustafa Ibra jauh dari sasaran. Menit 25 petaka datang untuk PSKL, dimana serangan anak-anak Putra Kalee dari sayap kiri mampu dimanfaatkan Muzakir Mane sehingga berubah gol dan berubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Putra Kalee, gol itu bertahan hingga turun minum.

Baca Juga :  Kalahkan Politron Kulee 0-2, Persipaw Pawod Ke 16 Besar

Babak ke dua begitu wasit M.Yusuf yang memimpin pertandingan meniup peluit pertandingan dimulai, Putra Cubo, Black dan Arif Maulana langsung menggempur pertahanan PSKL yang dikawal Maila, Mursalin dan Hilal. Serangan anak-anak Putra Kalee merepotkan pertahanan PSKL sehingga mereka jatuh bangun menyelamatkan gawangnya dari gempuran.

Menit 45 kembali Arif Maulana mampu menambah keunggulan Putra Kalee, tendanga Arif Maulana tidak mampu dijangkau penjaga gawang PSKL, Dek Bok dan bola bersarang di sudut kiri gawang PSKL dan berubah kedudukan menjadi 2-0 untuk keunggulan Putra Kalee. Masih belum puas, Muzakir Mane dan kawan-kawan terus menggempur habis-habisan pertahanan PSKL dan mereka terpaksa main sapu bersih.

Menit 55 kembali giliran Fani AB mendapat peluang emas dan sontekannya tak mampu dijangkau penjaga gawang PSKL Lampanah yang dikaw Dek Bok sehingga berbuah gol dan berubah kedudukan menjadi 3-0 untuk keunggulan Putra Kalee. Berselang beberapa menit satu kesalahan yang dibuat barisan pertahanan Putra Kalee, dimana salah mengantisipasi bola sehingga masuk ke gawang sendiri, Fikri penjaga gawang Putra Kalee tidak mampu menjangkau bola dan terjadi gol, berubah kedudukan menjadi 3-1 untuk Putra Kalee.

Baca Juga :  Kalahkan RMC 1-3, Pordex Juara Turnamen HUT Pemuda Suka Jaya

Menit 57 Muzakir Mane kembali menambah keunggulan tim nya menjadi 4-1, kemudian selang beberapa menit Muzakir Mane kembali menambah golnya untuk Putra Kalee dan berubah kedudukan menjadi 5-1 untuk keunggulan Putra Kalee. Lagi-lagi Muzakir Mane menciptakan gol ke 6 pada menit 62 dan berubah kedudukan menjadi 6-1 untuk Putra Kalee.

Lalu gol Mahfud pemain pengganti menutup kemenangan Putra Kalee Gampong Batee, Kecamatan Muara Tiga, menjadi 7-1. Gol itu disambut meriah oleh pendukung Putra Kalee dan sejumlah penonton yang memadati lapangan Seuleupee Raya Gampong Mesjid Kecamatan Muara Tiga. Hingga wasit M.Yusuf meniup peluit pertandingan berakhir kedudukan 7-1 untuk keunggulan Putra Kalee, dibabak 8 besar Putra Kalee ditunggu pemenang antara Kuta Malaka Samahani dan Krueng Raya FC Aceh Besar.

Untuk pertandingan Jumat, (8/9/2023), UMB Banda Aceh ditantang Seukon Lhong Beuah Kabupaten Pidie.

Share :

Baca Juga

Olahraga

Pukul Aceh Utara 2-0, Pidie ke Semifinal

Olahraga

Jungkalkan Sabang, Tim Volly Pidie Segel Tiket ke Semifinal

Olahraga

Pidie Kembali Menambah Medali Dari Cabor Teakwondo

Olahraga

Cabor Anggar Pidie Sabet Medali Emas dan Perungu

Olahraga

Benamkan Tuan Rumah 2-0, Pidie dipastikan ke Delapan Besar

Olahraga

Tim Volly Pidie Menang 2-1 atas Aceh Utara

Olahraga

Cabor Sepak Bola, Pidie Benam Aceh Singkil 4-0

Olahraga

Untuk Raih Juara Umum, Atlet Popda Pantang Menyerah

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!