Home / Olahraga

Selasa, 12 September 2023 - 19:48 WIB

Pormas Gampong Mesjid Gasak Gajah Seupak 4-1

- Penulis Berita

Sigli – Tuan rumah Pormas berhasil menggasak Gajah Suepak Gampong Sagoe, pada laga lanjutan Open Turnamen HUT Pormas ke 38 di lapangan Seuleupee Raya Gampong Mesjid Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie, Selasa, (12/9/2023).

Pormas yang dimotori Sabirin Idi, Reza Rafika, Mulyadi, Saryulis dan Fajar Ibrahim mampu memporak porandakan pertahanan Gajah Seupak yang dikawal Muhajir, M.Jamil dan Haikal. Dimana begitu wasit M.Nasir meniup peluit pertandingan dimulai, Sabirin Idi dan kawan-kawan langsung melancarkan serangan ke kubu Gajah Seupak.

Sebaliknya pemain Gajah Seupak yang dimotori Safrijani, Mukhlisin, Ade Rivaldi dan Haikal kesulitan menembus pertahanan Pormas yang dikawal Mulyadi dan Nujul, dimana setiap serangan anak-anak Gajah Seupak dapat dipatahkan pemain bawah Pormas. Menit 20 Sabirin Idi mendapatkan satu peluang, namun tendangannya masih mampu ditepis penjaga gawang Gajah Seupak Munzir Ridwan.

Tidak kehabisan akal Reza Rafika, Sabirin dan Raja Bole terus menggempur pertahanan Gajah Seupak dari segala lini, sehingga Muhajir dan Haikal harus berjibaku untuk menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. Namun upaya Bulek dan kawan-kawan selalu gagal. Buntunya barisan depan membuat M.Daud Safari menarik Raja Bole dan menggantikan dengan Mulia, sehingga permainan semakin hidup.

Baca Juga :  Turnamen Usai, Ketua Panpel Khairul Bahri, " Kami Mohon Maaf" Kepada Semua Pihak

Baru beberapa menit Mulya masuk dan berhasil mencetak gol ke gawang Gajah Seupak yang dijaga Munzir Ridwan, dimana menit 25 terjadi satu kemelut di depan gawang dan Mulya mendapatkan bola langsung menendang dan bola tersebut tidak berhasil ditangkap Munzir dan berubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah Pormas.

Gol Mulya membuat semangat anak-anak Pormas bangkit dan terus membombardir pertahanan Gajah Seupak, sehingga jual beli serangan terus terjadi. Akan tetapi pada menit 30 Sabirin Idi mampu mengecoh pemain lawan dan kesempatan tersebut tidak disia siakan Jon Maulana dan umpan manis itu langsung corcor ke gawang Gajah Seupak, sehingga terjadi gol dan berubah kedudukan menjadi 2-0 untuk keunggulan Pormas. Gol itu bertahan hingga babak pertama usai.

Dibabak ke dua Raja Naigolan bahu membahu melancarkan serangan, Safrijani yang menjadi playmaker Gajah Seupak mampu menciptakan sejumlah peluang. Namun ketatnya barisan pertahanan Pormas, membuat peluang dapat dipatahkan, akan tetapi pada menit 45 Raja Naigolan mampu memperkecil kekalahannya, dimana tendangan keras Raja Naigolan tidak mampu ditepis penjaga gawang Pormas dan tejadi gol, berubah kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan Pormas.

Baca Juga :  Perkuat Persaudaraan, Pengurus Klub di Pidie Bukber

Selang beberapa menit giliran Sabirin Idi menambah keunggulan timnya menjadi 3-1, gol itu terjadi lewat serangan balik anak-anak Pormas dan Sabirin yang mendapatkan umpan langsung menggetarkan gawang Gajah Seupak dan berubah kedudukan menjadi 3-1 untuk keunggulan Pormas.

Tidak cukup sampai disitu dan menjelang pertandingan usai Sabirin Idi kembali mendapat bola da dengan cepat menggiring ke sebelah kanan gawang Gajah Seupak dan tendangan Sabirin bersarang disudut kanan gawang Gajah Seupak dan berubah kedudukan menjadi 4-1 untuk keunggulan tuan Rumah Pormas. Gol itu bertahan hingga pertandingan usai.

Untuk pertandingan Rabu, (13/9/2023), Pordex Tgk Dilaweunh ditantang Putra Lamteuba Aceh Besar.

Share :

Baca Juga

Olahraga

Pukul Aceh Utara 2-0, Pidie ke Semifinal

Olahraga

Jungkalkan Sabang, Tim Volly Pidie Segel Tiket ke Semifinal

Olahraga

Pidie Kembali Menambah Medali Dari Cabor Teakwondo

Olahraga

Cabor Anggar Pidie Sabet Medali Emas dan Perungu

Olahraga

Benamkan Tuan Rumah 2-0, Pidie dipastikan ke Delapan Besar

Olahraga

Tim Volly Pidie Menang 2-1 atas Aceh Utara

Olahraga

Cabor Sepak Bola, Pidie Benam Aceh Singkil 4-0

Olahraga

Untuk Raih Juara Umum, Atlet Popda Pantang Menyerah

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!