Home / Olahraga

Rabu, 13 September 2023 - 19:45 WIB

Pordex Tgk Dilaweung Menang Tipis 1-0

- Penulis Berita

Sigli – Meski bertabur pemain bintang, akan tetapi Pordex Gampong Tgk Dilaweung hanya mampu maneng tipis 1-0 atas lawannya Putra Lamteuba Aceh Besar pada laga lanjutan Open Turnamen HUT Pormas ke 38 di lapangan Seuleupee Raya Gampong Mesjid Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie, Rabu, (13/9/2023).

Begitu wasit Rangga memulai pertandingan, pemain Pordex seperti Nasir Alaba, Fajrul Sofyan, Teja Saputra dan Muzamil langsung berupaya menggempur pertahanan Putra Lamteuba, sehingga anak-anak Lamteuba sedikit kewalahan dan piawainya penampilan Agam, Oval dan Saibul membuat serangan Pordex dapat dipatahkan.

Namun anak-anak Putra Lamteuba yang dimotori Wahyu AW, tak mau mengalah dan lewat serangan balik mereka mampu memporak porandakan pertahanan Pordex yang dikawal Fajrul Sofyan dan Heri Fahrial. Terbukti menit 15 Wahyu AW hampir saja menciptakan golnya ke gawang Pordex yang dijaga Maulizar.

Baca Juga :  Turnamen HUT Pemuda Suka Jaya ke IX, ADHOC Murtila Jadi Momok Bagi Krueng Raya

Nasir Alaba dan kawan-kawan terus berupaya menciptakan golnya ke gawang lawan, terbukti serangan yang dilancarkan anak-anak Pordex nyaris berbuah gol. Menit 25 Nasir Alaba berhasil menciptakan golnya ke gawang Putra Lamteuba yang dikawal Makia dan berubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Pordex Tgk Dilaweung.

Tertinggal 0-1 Wahyu AW dan kawan-kawan langsung mengambil alih serangan, namun lemahnya penyelesaian akhir membuat umpan-umpan pendek dapat dipatahkan oleh barisan pertahanan Pordex. Hingga babak pertama berakhir kedudukan tetap 1-0 untuk keunggulan Pordex Gampong Tgk Dilaweung.

Babak kedua anak-anak Lamteuba mulai menyusun serangan dari segala lini, As’ari, Wahyu AW, Noval dan Imam mampu membongkar pertahanan anak-anak Pordex, namun lagi-lagi kurang tenang penyelesaian akhir membuat peluang emas yang dimiliki Putra Lamteuba terbuang percuma.

Baca Juga :  HUT Pemuda Suka Jaya ke IX, RMC Desa Cot Bungkam Deyah FC 3-0

Daya gedor anak-anak Pordex melalui kaki Fajar Basri dan Nasir Alaba membuat Putra Lamteuba sedikit turun memperkuat barisan pertahanan, menit 55 tendangan keras Fajar Basri mampu ditepis penjaga gawang Lamteuba yang dikawal Makia, sehingga bola keluar lapangan pertandingan.

Anak-anak Lamteuba terus membombardir pertahanan Pordex untuk menyamakan kedudukan, rapatnya barisan pertahanan membuat peluang demi peluang yang dimiliki Wahyu AW dan kawan-kawan kandas dikaki lawan. Hingga akhir pertandingan kedudukan tetap 1-0 untuk keunggulan Pordex Gampong Tgk Dilaweung.

Untuk pertandingan Jumat, (15/9/2023), Sinar Sukam 80 Sibreh Aceh Besar berhadapan dengan Seukon Lhong Beuah Kecamatan Delima Kabupaten Pidie.

Share :

Baca Juga

Olahraga

Pukul Aceh Utara 2-0, Pidie ke Semifinal

Olahraga

Jungkalkan Sabang, Tim Volly Pidie Segel Tiket ke Semifinal

Olahraga

Pidie Kembali Menambah Medali Dari Cabor Teakwondo

Olahraga

Cabor Anggar Pidie Sabet Medali Emas dan Perungu

Olahraga

Benamkan Tuan Rumah 2-0, Pidie dipastikan ke Delapan Besar

Olahraga

Tim Volly Pidie Menang 2-1 atas Aceh Utara

Olahraga

Cabor Sepak Bola, Pidie Benam Aceh Singkil 4-0

Olahraga

Untuk Raih Juara Umum, Atlet Popda Pantang Menyerah

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!