Home / Olahraga

Sabtu, 16 September 2023 - 19:35 WIB

Kalah 0-2, Putra Kalee Tersingkir

- Penulis Berita

Sigli – Putra Kalee Gampong Batee, Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie, harus menelan pil pahit setelah dikalahkan Kuta Malaka Aceh Besar 0-2 pada lanjutan Open Turnamen HUT Pormas ke 38 di lapangan Seuleupee Raya Gampong Mesjid Kecamatan Muara Tiga, Sabtu, (16/9/2023).

Bermain tanpa pola membuat anak-anak Kuta Malaka mudah menembus pertahanan Putra Kalee yang dikawal Ayi Ramos, Ayi Bono dan Amirul Akbar. Mara Ikhsan, Luthfi, Feri Sandria dan Andi mampu memporak porandakan pertahanan anak-anak Putra Kalee.

Terbukti begitu wasit M.Nasir yang memimpin pertandingan meniup peluit pertandingan dimulai, anak-anak Kuta Malaka langsung menggebrak pertahanan Putra Kalee, sehingga anak-anak Putra Kalee sedikit kewalahan mendapat serangan mendadak dari Mara Ikhsan dan kawan-kawan.

Menit 10 Andi berhasil menciptakan gol pertamanya untuk Kuta Malaka, dimana tendangan jarak dekat Andi tidak mampu ditepis penjaga gawang Putra Kalee Fikri, sehingga berubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Kuta Malaka.

Baca Juga :  Putra Kalee Sukses Bungkam Muspika 1-0

Gol Kuta Malaka membuat T.Nurfadhil, Pandi dan Mustafa Ibra mulai mengatur serangan ke jantung pertahanan Kuta Malaka yang dikawal Syahrizal, Fajar dan Mara Ikhsan. Dimana anak-anak Kuta Malaka dengan mudah menguasai jalannya pertandingan, serangan demi serangan yang dilancarkan Mara Ikhsan dan kawan-kawan selalu membahayakan pertahanan lawan.

Menit 30 lagi-lagi anak-anak Kuta Malaka menambah keunggulan timnya menjadi 2-0, tendangan Pele tidak dapat dijangkau Fikri sehingga berubah kedudukan menjadi 2-0 untuk keunggulan Kuta Malaka. Gol itu bertahan hingga turun minum.

Babak kedua Putra Kalee menarik Ayi Bono, menggantikan dengan Andika, lalu Alfarizi digantikan oleh Black, pergantian pemain tersebut membuat serangan anak-anak Putra Kalee sedikit lebih hidup dan umpan-umpan pendek yang diperagakan Fani AB dan kawan-kawan mampu memporak porandakan pertahanan Kuta Malaka, namun lemahnya penyelesaian akhir membuat peluang Putra Kalee terbuang percuma.

Baca Juga :  Kalah 0-2, Langkah Yasagor Terhenti

Anak-anak Putra Kalee terus melakukan gempuran, namun kurang tenangnya setiap menerima umpan membuat peluang terbuang percuma. Bahkan seringnya melakukan kesahanan oleh anak-anak Putra Kalee membuat lawan dengan mudah mencuri bola dari kakak Nurfadhil dan kawan-kawan.

Anak-anak Putra Kalee semakin terpuruk dan setiap serangan yang dilakukan dengan mudah dipatahkan lawan. Bahkan serangan balik anak-anak Kuta Malaka nyaris berbuah gol, namun tendangan Andi masih melenceng diatas mistar gawang yang dikawal Fikri. Hingga usai pertandingan kedudukan tetap 2-0 untuk keunggulan Kuta Malaka Aceh Besar.

Untuk pertandingan Minggu, (17/9/2023), Pormas ditantang Putra Paloh Padang Tiji.

 

Share :

Baca Juga

Olahraga

Pukul Aceh Utara 2-0, Pidie ke Semifinal

Olahraga

Jungkalkan Sabang, Tim Volly Pidie Segel Tiket ke Semifinal

Olahraga

Pidie Kembali Menambah Medali Dari Cabor Teakwondo

Olahraga

Cabor Anggar Pidie Sabet Medali Emas dan Perungu

Olahraga

Benamkan Tuan Rumah 2-0, Pidie dipastikan ke Delapan Besar

Olahraga

Tim Volly Pidie Menang 2-1 atas Aceh Utara

Olahraga

Cabor Sepak Bola, Pidie Benam Aceh Singkil 4-0

Olahraga

Untuk Raih Juara Umum, Atlet Popda Pantang Menyerah

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!