Home / Daerah

Senin, 18 September 2023 - 19:45 WIB

Empat Keuchik di Muara Tiga Dikukuhkan

- Penulis Berita

Sigli – Empat Keuchik di Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie, dikukuhkan. Pengukuhan itu dilakukan di Aula kantor camat setempat, Senin, (18/9/2023).

Keempat Keuchik yang dilantik diantaranya, Nasruddin Keuchik Gampong Ingin Jaya, Zakaria T.M.Dan Keuchik Gampong Batee, Sakdan Keuchik Gampong Tuha Biheu dan yang terakhir Hanafiah Keuchik Gampong Ujong Pie.

Camat Muara Tiga Bakhtiar, SKM, M.Kes, dalam sambutannya mengatakan, untuk Keuchik yang baru dilantik diharapkan mampu menjalankan aturan di Gampong masing-masing. Sehingga nantinya apa yang dijalankan tidak melanggar aturan dan untuk memajukan Gampong itu tidak semudah membalik telapak tangan.

Baca Juga :  Pj Wali Kota kukuhkan anggota Paskibraka Kota Sabang

Kemudian pihak Muspika berjanji akan membimbing semua keuchik di Muara Tiga, sehingga tidak menyalahi aturan yang dijalankan dan diharapkan kepada semua keuchik di Muara Tiga agar tetap bersatu.

Bakhtiar juga mengeluhkan kepada semua keuchik di Muara Tiga, sebab jika ada undangan ke kecamatan sangat sulit untuk menghadirinya. Padahal undangan dari Muspika untuk musyawarah mengambil keputusan bersama, sehingga tidak ada yang merasa dirugikan.

Baca Juga :  Pimpinan TNI- Polri di Aceh Utara Porkokoh Sinergitas dengan Olahraga Bersama

Jika pun tidak bisa hadir pinta camat, bisa dikirim perwakilan untuk mengikuti rapat atau keperluan lainnya di kecamatan. Artinya harus saling menghargai sehingga pembangunan di Kecamatan Muara Tiga berjalan lancar dan bisa bersatu.

Yang terakhir Bakhtiar mengingatkan agar semua keuchik untuk bersinergi dalam membangun Gampong nya masing-masing. Apa lagi tahun 2024 menghadapi Pemilu, jika ada persoalan-persoalan mohon berkoordinasi dengan Muspika agar keamanannya bisa terjaga bersama.

Share :

Baca Juga

Daerah

Festival Anak Shaleh Indonesia di Kabupaten Pidie diikuti 230 peserta

Daerah

Pameran dan Bazar UMKM Aceh Dibuka Malam Ini di Lhoksukon

Daerah

Tiga Puluh Personel Polres Pidie Naik Pangkat

Daerah

Jaga Kelestarian Lingkungan, Polres Aceh Utara Tanam 1.000 Pohon

Daerah

15 Nama Calon Panwaslih Diserahkan ke Komisi I DPRK

Daerah

Kasatres Narkoba dan Dua Kapolsek Polres Aceh Utara Sertijab

Daerah

Pj Bupati Aceh Utara Terima Deviden dari Bank Aceh Rp 13,8 M

Daerah

Bakti Religi, Polres Aceh Utara Bersihkan Masjid Peringati Hari Bhayangkara

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!