Home / Olahraga

Rabu, 1 November 2023 - 19:13 WIB

Menjelang Liga 3, Musper PSAP Segera Digelar

- Penulis Berita

Sigli – Beberapa waktu yang lalu manajemen Persatuan Sepak Bola Aceh Pidie, (PSAP), Sigli membuka pendaftaran pemilihan calon ketua umum periode 2023-2027, namun hingga batas terakhir pendaftaran tidak ada satupun calon yang mendaftar.

Selanjutnya panitia Musyawarah Perserikatan, (Musper) akan segera mempersiapkan agenda terkait pelaksanaan Musper. Salah satunya mengundang seluruh bonden PSAP Sigli sebanyak 24 Klub sebagai voter dalam musyawarah. “Ini akan segera kita laksanakan,” jelas Ketua Umum PSAP Sigli H.Harmius, SE MM, kepada thetime23.com, Rabu,(1/10/2023).

Persiapan Musper lanjut Harmius, akan terus dilaksanakan berbarengan dengan persiapan Tim PSAP Sigli mengikuti babak penyisihan kompetisi Liga 3 PSSI Aceh yang dilaksanakan di Meulaboh Aceh Barat 7 hingga 13 November 2023. “Jadi kita persiapkan terus segala sesuatunya,”pungkas dia.

Baca Juga :  Open Turnamen Kapolres Pidie Cup, Corolla Tijue Hentikan Perlawanan Pormas 2-0

Kata Harmius, persiapan tim saat ini sudah final dimana Komposisi Tim PSAP Sigli sudah lengkap dan sangat siap untuk mengarungi kompetisi Liga 3, sebanyak 25 pemain beserta official akan segera menuju Meulaboh yang dijadwalkan pada tanggal 6 November 2023. “Kita sudah siap bertarung di Liga 3 Asprov PSSI Aceh,”ungkapnya.

Menurut Harmius yang juga salah satu pengusaha muda di Pidie, Tim PSAP Sigli sudah siap baik fisik, teknis dan moril untuk bersaing di kompetisi dan berupaya lolos ke babak selanjutnya. Ujarnya.

Baca Juga :  HUT Pemuda Suka Jaya ke IX, RMC Desa Cot Bungkam Deyah FC 3-0

Sebagai informasi untuk masyarakat pecinta PSAP Sigli berikut kami sampaikan jadwal pertandingan PSAP Sigli vs Persal (8/11/2023, pukul 16.00) VS Persas (9/11/2023), pukul 14.00) Vs Persabar (11/11/2023, pukul 16.00) Vs Persimura (12/11/2023, pukul 16.00)

Segenap Pengurus PSAP Sigli mengaharapkan dukungan dan doa segenap masyarakat agar PSAP Sigli dapat tampil maksimal dan berprestasi tinggi di kancah persepakbolaan Aceh dan Nasional, demikian harap Ketua Umum PSAP Sigli H.Harmius, SE, MM.

Share :

Baca Juga

Olahraga

Pukul Aceh Utara 2-0, Pidie ke Semifinal

Olahraga

Jungkalkan Sabang, Tim Volly Pidie Segel Tiket ke Semifinal

Olahraga

Pidie Kembali Menambah Medali Dari Cabor Teakwondo

Olahraga

Cabor Anggar Pidie Sabet Medali Emas dan Perungu

Olahraga

Benamkan Tuan Rumah 2-0, Pidie dipastikan ke Delapan Besar

Olahraga

Tim Volly Pidie Menang 2-1 atas Aceh Utara

Olahraga

Cabor Sepak Bola, Pidie Benam Aceh Singkil 4-0

Olahraga

Untuk Raih Juara Umum, Atlet Popda Pantang Menyerah

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!