Home / Olahraga

Kamis, 2 November 2023 - 16:00 WIB

PSKTS Siap Tempur Hadapi Liga 3

- Penulis Berita

Sigli – PSKTS Kembang Tanjong Kabupaten Pidie, siap tempur untuk menghadapi lawan-lawannya di Liga 3 Asosiasi Provinsi, (Asprov), PSSI Aceh yang akan digelar di Calang Kabupaten Aceh Jaya.

Presiden Klub PSKTS Kembang Tanjong, Iwan Rajes kepada thetime23.com, Kamis, (2/11/2023), mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan 23 pemain untuk berlaga di Liga 3 yang akan di pusatkan di Calang Aceh Jaya. Artinya semua pemain dan pelatih sudah siap untuk menghadapi kompetisi. “Insyaallah kita secara tim sudah sangat siap,”jelas Iwan.

Lanjut dia, ada 23 pemain yang akan diboyong PSKTS untuk berlaga di Calang, dibawah asuhan trio pelatih Kurniawan, Viki dan Rusdy, anak-anak mulai mendapatkan rohnya permainan, sehingg nantinya mereka mampu menghadapi lawan-lawannya di kompetisi resmi. “Saya berpesan kepada pelatih dan para pemain agar bermain sportif,”pinta Iwan.

Baca Juga :  Menang 2-1, Sinar Sukma Sibreh Melaju ke Babak 8 Besar

Dari dua laga uji coba yang dimainkan PSKTS memenangkan satu pertanding saat menghadapi saudaranya Persimura di lapangan Kembang Tanjong. Kemudian selanjutnya kalah 0-2 saat menghadapi PSAP Sigli.

Menurut Iwan Rajes, PSKTS memiliki pemain muda dan juga ada beberapa pemain senior yang sudah sarat pengalaman. Sehingga nantinya para pemain saat menghadapi lawan-lawannya mampu meladeni permainan mereka. Artinya secara tim para pemain, pelatih dan official tim sudah sangat siap. “Saya hanya berpesan kepada pelatih dan para pemain agar menjaga nama baik Kembang Tanjong dimata masyarakat,”harapnya.

Selain itu Iwan Rajes meminta dukungan kepada warga Pidie yang ada di Aceh Jaya, tanpa dukungan masyarakat tentu saja tidak ada artinya pemain berlaga di lapangan. Pihaknya tahu banyak sekali masyarakat Pidie yang berdomisili di Calang Aceh Jaya, sehingga mohon bantuan dan dukungannya kepada para pemain yang berlaga di lapangan. “Saya berharap warga Pidie setiap tim bertanding datang untuk memberi dukungan,”pinta dia.

Baca Juga :  Pidie Kembali Menambah Medali Dari Cabor Teakwondo

Sedangkan pemain yang saat ini memperkuat PSKTS diantaranya, Umar, Rahmad, M.Danial, Mubasyir, Hambali, Dahrul Fauzi, Muliadi, Imam Nawawi, Rengga, Ariel Jefrian, Fajar,
Ari MJ, Muarif, Zidane, T.Fahkruni,M Ori, Rizalul, Abun, Miftah, Nizam, Nizam, Muhammad Reza, Azizul dan Aidil.

Sebagai mana diketahui PSKTS masuk dalam grup B bersama Persijaya Aceh Jaya, Mutiara Raya Beureuneun, Juang FC Bireuen dan PSLS Lhokseumawe.

 

Share :

Baca Juga

Olahraga

Pukul Aceh Utara 2-0, Pidie ke Semifinal

Olahraga

Jungkalkan Sabang, Tim Volly Pidie Segel Tiket ke Semifinal

Olahraga

Pidie Kembali Menambah Medali Dari Cabor Teakwondo

Olahraga

Cabor Anggar Pidie Sabet Medali Emas dan Perungu

Olahraga

Benamkan Tuan Rumah 2-0, Pidie dipastikan ke Delapan Besar

Olahraga

Tim Volly Pidie Menang 2-1 atas Aceh Utara

Olahraga

Cabor Sepak Bola, Pidie Benam Aceh Singkil 4-0

Olahraga

Untuk Raih Juara Umum, Atlet Popda Pantang Menyerah

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!