Home / SOSIAL

Selasa, 7 November 2023 - 16:43 WIB

PNA Salurkan 58 Juta Untuk Palestina

- Penulis Berita

Sigli – Partai Nanggroe Aceh (PNA) menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk Palestina melalui Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Provinsi Aceh pada Selasa, (7/11/2023).

Hadir dari pertemuan itu, Sekeretaris Jenderal DPP PNA, Miswar Fuady dan Ketua DPW PNA Kabupaten Pidie, Tgk. Muhammad Nur, Ketua Harian, Tgk. Ramli dan beberapa pengurus partai PNA lainnya. Sementara itu dari pihak KNRP Hadir Tgk. Afrial Hidayat dan beberapa pengurus KNRP Aceh.

Ketua PNA Kabupaten Pidie, Tgk. Muhammad Nur kepada thetime23.com, mengatakan bahwa donasi ini diserahkan sebagai bentuk kepedulian dari PNA Aceh khususnya PNA Kabupaten Pidie akan nasib masyarakat Palestina yang terus ditindas oleh penjajah Israel.

Baca Juga :  Polres Aceh Utara Salurkan Bantuan Sosial Menjelang Idul Fitri

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat Palestina yang terus menerus di serang oleh Israel,” ujar Tgk. M.Nur dalam keterangannya.

Sementara itu, Tgk. Afrial kepada wartawan mengatakan bahwa jumlah donasi yang terkumpul berjumlah Rp 58 Juta akan disalurkan langsung kepada rakyat Palestina yang sedang membutuhkan melalui pogram penyaluran oleh KNRP Pusat dalam waktu dekat.

Baca Juga :  Bantu Korban Rumah Terbakar, Kapolsek Banda Sakti Serahkan Sembako

“Alhamdulillah, terima kasih kepada pengurus PNA Kabupaten Pidie yang sudah mempercayakan KNRP Aceh untuk menyalurkan donasi untuk Rakyat Palestina, insyaallah bantuan senilai Rp. 58 juta ini akan kita salurukan langsung kepada rakyat Palestina,” ucapnya.

Sebagai informasi, saat ini sudah 10.022 masyarakat Palestina yang sudah menjadi korban akibat konfilik yang terjadi di Gaza, rumah mereka hancurkan dengan alat peledak dan sekitar 4000 korban diantaranya adalah anak-anak Palestina

Share :

Baca Juga

SOSIAL

Haji Uma Kirim Bantuan untuk Korban Banjir di Aceh Singkil

SOSIAL

Demi Kemanusiaan, PNA Pidie Galang Dana Untuk Palestina

SOSIAL

Haji Uma Utus Staf Kujungi Kediaman Keluarga Imam Masykur

SOSIAL

Masyarakat Terdampak Banjir di Aceh Utara Terima 127 Ton beras

SOSIAL

Haji Uma Bantu Keluarga Pasien Bocor Jantung Selama Berobat di Jakarta

SOSIAL

Putriani Penderita Sakit di Malaysia Tiba di Aceh, Difasilitasi Haji Uma dan Pemkab Aceh Jaya

SOSIAL

Haji Uma Bantu Penderita Kanker Paru asal Aceh Utara

SOSIAL

Kejaksaan Negeri Aceh Utara Gelar Baksos

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!