Home / Olahraga

Kamis, 9 November 2023 - 18:57 WIB

Bantai Persas Sabang 3-0, PSAP Tuntaskan Dendam Saudaranya

- Penulis Berita

Meulaboh – Pertandingan di Grup A Kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Aceh, kesebelasan PSAP Sigli akhirnya mampu membantai Persas Sabang 3-0, sekaligus membalas kekalahan saudaranya Persimura Beureunuen 3-2. Pertandingan di gelar di lapangan Cot Darat Kecamatan Samatiga Kabupaten Aceh Barat, Kamis, (9/11/2023).

Bermain dengan semangat tinggi Dikri Ali dan kawan-kawan mampu mengurung petahanan Persas Sabang, umpan-umpan pendek yang diperagakan Aulia Fikri menjadi senjata tajam untuk meredam keberingasan anak-anak Sabang. Menit-menit awal PSAP terus membombardir pertahanan Sabang, namun tidak berhasil menciptakan gol ke gawang Persas yang dijaga Muhammad Fauzin.

Upaya Azmi untuk menciptakan gol ke gawang Persas terus dilakukan, namun lemahnya penyelesaian akhir membuat umpan anak-anak PSAP dapat dipatahkan. Sebaliknya anak-anak Persas Sabang sesekali menggempur pertahanan PSAP, kokohnya barisan pertahanan yang jaga Rahmad membuat anak-anak Sabang sulit menembus kotak pinalti. Hingga pertandingan babak pertama usai kedudukan tetap 0-0.

Baca Juga :  Panwaslih Aceh Tamiang Gelar Turnamen Futsal

Dibabak kedua begitu wasit Amy yang memimpin pertandingan meniup peluit dimulainya babak ke dua, Aulia Fikri, Amirul Akbar, Zul Azmi dan Dikri Ali langsung menggempur pertahanan Persas, namun selalu gagal dan anak-anak PSAP tidak kehilangan akal dan terus menerus menggempur pertahanan Sabang dan terbukti menit 60 Dikri Ali mampu merobek gawang Persas Sabang yang dikawal Muhammad Fauzin dan berubah kedudukan menjadi 1-0 untuk PSAP Sigli.

Gol itu membuat anak-anak Sabang bangkit dan menggempur pertahanan PSAP, Rahmad, Amirul Akbar dan Mara Ikhsan mengawal pertanian dengan baik sehingga serangan anak-anak Persas dengan mudah dipatahkan. Menit 70 giliran M.Aidil menambah keunggulannya dan berubah kedudukan menjadi 2-0 untuk PSAP Sigli.

Baca Juga :  Kalah 0-2, Langkah Yasagor Terhenti

Permainan indah yang dipertontonkan anak-anak PSAP membuat penonton terpana, bahkan Aulia Fikri menjadi idola penonton di lapangan Cot Darat. Menit 85 M.Aidil kembali menutup kemenangan menjadi 3-0. Gol itu bertahan hingga pertandingan usai.

Sementara itu Persimura Beureuneun kembali harus mengakui keunggulan tuan rumah Persabar Meulaboh 1-2, dan di Grup B Mutiara Raya dipermalukan Juang FC Bireuen 0-2 dan PSKTS Kembang Tanjong mampu bermain draw 0-0 dengan PSLS Lhokseumawe, meski pemain PSKTS mendapatkan satu kartu merah dari wasit. Untuk Jumat, (10/11/2023), tidak ada pertandingan dan dilanjutkan pada Sabtu, (11/11/2023).

 

 

Share :

Baca Juga

Olahraga

Pukul Aceh Utara 2-0, Pidie ke Semifinal

Olahraga

Jungkalkan Sabang, Tim Volly Pidie Segel Tiket ke Semifinal

Olahraga

Pidie Kembali Menambah Medali Dari Cabor Teakwondo

Olahraga

Cabor Anggar Pidie Sabet Medali Emas dan Perungu

Olahraga

Benamkan Tuan Rumah 2-0, Pidie dipastikan ke Delapan Besar

Olahraga

Tim Volly Pidie Menang 2-1 atas Aceh Utara

Olahraga

Cabor Sepak Bola, Pidie Benam Aceh Singkil 4-0

Olahraga

Untuk Raih Juara Umum, Atlet Popda Pantang Menyerah

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!