Home / Politik

Jumat, 17 November 2023 - 13:54 WIB

Rakerda Golkar Diikuti Lebih 150 Peserta

- Penulis Berita

Sigli – Rapat Kerja Daerah, (Rakerda) Partai Golongan Karya, (Golkar), dan Orientasi Calon Anggota Legislatif, (Caleg), diikuti lebih dari 150 peserta terdiri dari Caleg, Pengurus DPD II dan Pengurus Kecamatan, (PK).

Acara tersebut digelar di Balee Meusapat Ureung Pidie, sejak Rabu, (15/11/2023).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah, (DPD), II Paratai Golkar Kabupaten Pidie, Teuku Saifullah.TS, kepada thetime23.com, Kamis, (16/11/2023), mengatakan, tujuan Rakerd dan Orientasi Caleg untuk mengukur kinerja dan untuk menciptakan program Partai Golkar kedepan. “Jadi kita terus mengupayakan Partai Golkar semakin maju dan berkarakter,”jelasnya.

Baca Juga :  Tiga TPS Masih Menghitung Suara DPRK

Selain itu kata TS sapaan akrab T.Saifullah,TS, juga meningkatkan pengetahuan bagi par Caleg untuk maju pada Pemilu tahun 2023 nanti, sehingga para Caleg mampu meraih suara terbanyak bagi Partai Golkar. Artinya kinerja Partai akan ditingkatkan untuk ke depannya, kemudian setiap Caleg harus mampu meraih suara sebanyak banyaknya untuk mendapatkan kursi di ,Parlemen mau ditigkat DPRK, DPRA dan DPR RI. “Melalui Rakerda ini tentu saja kita akan meningkatkan kinerja Partai dan meraih kursi untuk Pileg tahun 2024 nanti,”harap Teuku Saifullah.

Baca Juga :  Delapan Parpol Di Pidie Ikrar "Koalisi Pidie Bersatu"

Teuku Saifullah, TS yang juga selalu Wakil Ketua DPRK Pidie ini memberi lampu hijau buat semua kader Partai Golkar akan meningkatkan kinerja dan bisa meraih kursi terbanyak untuk Pileg tahun 2024. Setidaknya kata dia, di Pidie bisa mendapatkan pimpinan dewan, sehingga harus memaksimalkan kinerja semua kader,simpatisan dan Caleg. “Insyaallah kita bisa meraih kursi terbanyak kali ini, namun harus didukung dengan kinerja yang baik dan Caleg berkualitas,”ungkap TS.

 

Share :

Baca Juga

Politik

Tiga Pimpinan DPRK Pidie ditetapkan

Politik

PPS Yang Bermasalah Tetap Akan diganti

Politik

Diduga Saksi Parpol Lolos Anggota PPS di Kecamaatan Muara Tiga

Politik

Dianggap Bermasalah, Enam Anggota PPK Mundur

Politik

Nasib Delapan Anggota PPK Diujung Tanduk

Politik

Panwaslih Aceh Minta KIP Pidie Ganti PPK Bermasalah

Politik

Perekrutan PPK dan PPS, Panwaslih Aceh Minta KIP Pedomani PKPU

Politik

Terkait Kasus Perekrutan PPK, KIP Diminta Segera Tindak Lanjuti

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!