Home / Olahraga

Kamis, 11 Januari 2024 - 11:18 WIB

Hadapi Persidi IDI, PSAP Sigli Siap Tampil Maksimal

- Penulis Berita

Langsa – Kesebelasan PSAP Sigli siap menghadapi Persidi IDI Aceh Timur pada laga perdana 8 besar Liga 3 Asosiasi Provinsi, (Asprov) PSSI Aceh, di Stadion Kota Langsa, Kamis, (11/1/2024).

Pelatih PSAP Sigli, Safrijani kepada thetime23.com, mengatakan, anak-anak sudah disiapkan untuk tampil menghadapi Persidi IDI sore ini. Artinya M.Aidil dan kawan-kawan diminta bermain lebih taktis dan mampu mendulang poin penuh dan kepada para pemain diminta tidak menganggap remeh lawan. “Kita akan bermain maksimal pada sore hari ini,”jelasnya.

Safrijani pelatih yang berhasil membawa tim sepak bola Pidie, juara pada Pekan Olah Raga, (PORA), Aceh tahun 2022 ini mengingatkan kepada semua punggawa PSAP agar bisa menghadang setiap serangan lawan. Mara Ikhsan, Dikri Ali, M.Mursal dan M.Haikal diharapkan mampu meredam serangan anak-anak Persidi yang dikenal baik dalam melakukan serangan. “Kita akui pemain Persidi memiliki kemampuan merata dan artinya kita sudah siapkan segala kemungkinan di lapangan,”ungkap dia.

Baca Juga :  Pormas Laweung Akhirnya Menang Pinalti 4-1

Lebih lanjut Safrijani yang dibantu dua asistennya Riza Fandi dan Muhajir, akan terus memberi semangat kepada para pemain agar benar-benar mampu mencuri poin pada laga perdana nanti. Artinya Yusrival, Aulia Fikri dan Amirul disiapkan untuk menggedor pertahanan dan juga mengantisipasi serangan balik lawan. “Yang jelas para pemain sudah siap tempur dan doakan saja semoga mereka menang pada laga sore ini,”pintanya.

Baca Juga :  Perkuat Persaudaraan, Pengurus Klub di Pidie Bukber

Mantan pemain Persiraja ini juga berharap kepada masyarakat Pidie yang ada di Kota Langsa, Aceh Tamiang atau Aceh Timur untuk mendukung PSAP Sigli yang bermain di Kota Langsa sore nanti. Bahkan dia optimis pendukung PSAP ada dimana-mana dan dirinya mohon kepada semua masyarakat Pidie bisa menyaksikan pertandingan sore nanti. “Kita butuh dukungan dari semua pihak agar para pemain bersemangat untuk memetik poin penuh,”papar pelatih PSAP Sigli Safrijani.

 

Share :

Baca Juga

Olahraga

Pukul Aceh Utara 2-0, Pidie ke Semifinal

Olahraga

Jungkalkan Sabang, Tim Volly Pidie Segel Tiket ke Semifinal

Olahraga

Pidie Kembali Menambah Medali Dari Cabor Teakwondo

Olahraga

Cabor Anggar Pidie Sabet Medali Emas dan Perungu

Olahraga

Benamkan Tuan Rumah 2-0, Pidie dipastikan ke Delapan Besar

Olahraga

Tim Volly Pidie Menang 2-1 atas Aceh Utara

Olahraga

Cabor Sepak Bola, Pidie Benam Aceh Singkil 4-0

Olahraga

Untuk Raih Juara Umum, Atlet Popda Pantang Menyerah

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!