Home / PARIWISATA

Senin, 22 Januari 2024 - 11:44 WIB

Hizbullah Sosok Anggota DPRK Pidie Peduli

- Penulis Berita

Sigli – Siapa yang tidak kenal dengan sosok anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten, (DPRK), Pidie dari Partai Amanat Nasional, (PAN). Hizbullah masih muda peduli terhadap rakyat dan sering sekali membantu masyarakat disaat membutuhkan.

Sosok tokoh muda ini hadir dari kota dingin Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie, yang kini kembali untuk mencalonkan dirinya sebagai Calon Anggota Legislatif, (Caleg), DPRK Pidie, dari partai berlambang matahari alias PAN. Pada priode 2019-2024 Hizbullah dikenal banyak membantu masyarakat, tidak sedikit pembangunan melibatkan dirinya untuk masyarakat di Daerah Pemilihan, (Dapil), 4.

Seperti membangun sarana lapangan voly di Kecamatan Tangse dan Geumpang, selain itu menyerahkan obat anti hama kepada para petani melalui kelompok tani. Bahkan jalan usaha tani juga ikut dibangun agar para petani mudah mengakses setiap ada hasil taninya.

Baca Juga :  Pengunjung Pantai Seupueng Membludak

Ada beberapa bantuan yang disalurkan untuk rakyat bersama Hizbullah, seperti bibit alfokat, bibit durian untuk kelompok tani. Selain itu bantuan pengadaan mesin jahit untuk Dayah dalam Kecamatan Tangse, lalu membuat tempat wudhu untuk Dayah, membuat parkir untuk kemaslahatan mesjd dalam Kecamtan Geumpang.

Juga membantu kursi roda untuk kaum distabilitas, peduli terhadap anak yatim piatu, dan melakukan berbagai kesigiatan sosial lainnya seperti sunat massal. Juga untuk pemberdyaan perempuan, peralatan untuk membuat kue, pelatihan kecantikan dan tata boga dalam Kecamatan Tangse.

Putra kelahiran Bangkeh, Kecamatan Geumpang, Pidie 7 Januari 1983 itu sering membantu masyarakat, dia sosok paling ramah dan peduli terhadap orang lain. Hizbullah yang kini berdomisili di Gampong Blang Dhot Kecamatan Tangse, kini kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPRK Pidie dari PAN. Jika dia dipercaya kembali oleh rakyat maka akan meneruskan program pembangunan di Kecamatan Titue,Keumala, Tangse, Mane dan Kecamatan Geumpang.

Baca Juga :  Haili Yoga Temui Sandiaga Uno Sampaikan Potensi Sektor Pariwisata

Hizbullah berjanji ke depan jika dia terpilih kembali akan melanjutkan program-program yang menguntungkanasyarakat. Sehingga apa yang dilakukan dirinya bermanfaat terhadap masyarakat, artinya kata Hizbullah, persoalan membangun daerah butuh dukungan dari semua pihak dan dirinya selalu berdiri digarda terdepan bersama masyarakat. “Tapi jangan lupa pada 14 Februari 2024 datang ke TPS untuk coblos Hizbullah nomor urut 1 dari PAN,”pinta dia.

Hizbullah optimis masyarakat masih mempercai dirinya untuk mewakili mereka di parlemen, sehingga bisa melanjutkan pembangunan yang tertunda. Meski demikian selama lima tahun dia menjadi wakil rakyat sudah berbuat banyak untuk mereka dan selalu mengutamakan kepentingan rakyat. “Saya mohon kepada masyarakat agar mempercai dirinya kembali untuk menjadi anggota DPRK Pidie,”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

PARIWISATA

Pengunjung Pantai Seupueng Membludak

PARIWISATA

Bocah 7 Tahun di Aceh Utara Meninggal Tenggelam, Begini Kronologinya

PARIWISATA

Personel Polres Pidie Patroli di Tempat Objek Wisata

PARIWISATA

Haili Yoga Temui Sandiaga Uno Sampaikan Potensi Sektor Pariwisata

PARIWISATA

Pengunjung Pantai Seupueng Membludak

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!