Home / Politik

Rabu, 14 Februari 2024 - 14:32 WIB

Ketua DPRK Pidie Didampingi Istri Mencoblos di TPS 2

- Penulis Berita

Sigli – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten, (DPRK), Pidie, Mahfuddin Ismail, mencoblos di Tempat Pemungutan Suara, (TPS), 02 di Gampong Seukon Baroh, Teupin Raya, Kecamatan Glumpang Tiga, Rabu, (14/2/2024).

Didampingi istrinya yang cantik DR Hetti Zuliani yang juga dosen Universitas Syiah Kuala, (Unsyiah). Mahfuddin mencoblos di kampunya sendiri dan bersama istrinya dia menyaksikan pemilihan Umam di kampungnya itu dengan baik.

Baca Juga :  YARA Desak Bamus Percepat Pergantian Pimpinan di DPRK Pidie

Mahfuddin kepada thetime23.com, mengatakan, pencoblosan di sebagian Kabupaten Pidie berlangsung aman dan berjalan sangat baik. Bahkan para perangkat pemilu atau Panitia Pemungutan Suara, (PPS), bekerja dengan baik, sehingga menghasilkan yang terbaik. “Kita menikmati pemilihan umum kali ini,”jelasnya.

Mahfuddin yang juga politisi Partai Aceh ini menjelelaskan, sebagai Ketua DPRK Pidie selalu menekankan kepada semua penyelenggara pemilu agar bekerja dengan baik dan mengikuti aturan yang berlaku. “Kita berharap ini berjalan lancar dan akan menghasilkan yang terbaik,”pungkasnya.

Baca Juga :  Tiga TPS Masih Menghitung Suara DPRK

Mahfuddin juga melihat antusias masyarakat Pidie dalam memilih sangat tinggi dan banyak warga yang datang ingin memilih pemimpin. Sehingga proses penentuan anggota legislatif dan presiden akan mengahasilkan pemimpin yang diharapkan rakyat. “Alhamdulillah pemilu kali ini berjalan lancar,”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Politik

Tiga Pimpinan DPRK Pidie ditetapkan

Politik

PPS Yang Bermasalah Tetap Akan diganti

Politik

Diduga Saksi Parpol Lolos Anggota PPS di Kecamaatan Muara Tiga

Politik

Dianggap Bermasalah, Enam Anggota PPK Mundur

Politik

Nasib Delapan Anggota PPK Diujung Tanduk

Politik

Panwaslih Aceh Minta KIP Pidie Ganti PPK Bermasalah

Politik

Perekrutan PPK dan PPS, Panwaslih Aceh Minta KIP Pedomani PKPU

Politik

Terkait Kasus Perekrutan PPK, KIP Diminta Segera Tindak Lanjuti

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!