Home / Daerah

Rabu, 29 Mei 2024 - 14:59 WIB

Empat Polisi dan Pasangannya Ikuti Sidang BP4R di Polres Aceh Utara

- Penulis Berita

Aceh Utara – Empat personel Polres Aceh Utara masing-masing bersama pasangannya menjalani sidang Badan Pembantu Penasehat Perkawinan, Perceraian dan Rujuk (BP4R) karena akan melaksanakan pernikahan, berlangsung di Aula Tribrata Mapolres setempat, Rabu, (29/5/2024).

Sidang BP4R di Polri ini merupakan suatu kegiatan yang wajib digelar sebelum personel melangsungkan pernikahan secara umum.

Sidang Badan Pembantu Penasehat Perkawinan, Perceraian dan Rujuk ini dipimpin Wakapolres Kompol Muhayat Effendie, S.H., M.H. dan dilanjutkan Kabag SDM Kompol Ildani Ilyas, S.H., M.H., Kasi Propam Ipda Fery Suyatna, serta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Utara yang diwakilkan Ibu Wakil Ketua Bhayangkari cabang Aceh Utara.

Baca Juga :  Tim URC Polres Lhokseumawe Pantau Aktivitas Pedagang Antisipasi Premanisme

Dalam arahannya, Kabag SDM Polres Aceh Utara mengatakan, bahwa tugas Polri sangat berat dan beraneka ragam, untuk itu sebagai istri dari anggota Polri harus memahaminya dalam berumah tangga, dan nantinya harus ikuti aturan – aturan yang ada di lingkungan Polri.

“Selaku anggota Bhayangkari mempunyai peran ganda, selain menjadi istri dan ibu rumah tangga, juga berperan membantu suami dalam pelaksanaan tugas kepolisian, serta menjaga keharmonisan dalam membina rumah tangga,” ucap Kabag SDM.

Baca Juga :  625 Peserta Akan Bertarung di MTR Pidie

Dalam sidang Wanjak nikah BP4R ini ada empat personel yang melaksanakannya, yakni Brigadir Clara Yuliandellya, Briptu Chairul Iqbal, Briptu Reza Rizki, dan Briptu Ferdian Setiadi.

Kemudian acara sidang ditutup dengan doa bersama dan pemberian secara simbolis atribut kelengkapan untuk pakaian Bhayangkari oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Utara yang diwakilkan Ibu Wakil Ketua Bhayangkari cabang Aceh Utara kepada calon Bhayangkari.

Share :

Baca Juga

Daerah

Festival Anak Shaleh Indonesia di Kabupaten Pidie diikuti 230 peserta

Daerah

Pameran dan Bazar UMKM Aceh Dibuka Malam Ini di Lhoksukon

Daerah

Tiga Puluh Personel Polres Pidie Naik Pangkat

Daerah

Jaga Kelestarian Lingkungan, Polres Aceh Utara Tanam 1.000 Pohon

Daerah

15 Nama Calon Panwaslih Diserahkan ke Komisi I DPRK

Daerah

Kasatres Narkoba dan Dua Kapolsek Polres Aceh Utara Sertijab

Daerah

Pj Bupati Aceh Utara Terima Deviden dari Bank Aceh Rp 13,8 M

Daerah

Bakti Religi, Polres Aceh Utara Bersihkan Masjid Peringati Hari Bhayangkara

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!