Home / KRIMINAL

Rabu, 19 Juni 2024 - 16:36 WIB

Diduga Kios Milik Sekdes Tuha Bihue dibakar OTK

- Penulis Berita

Sigli – Naas menimpa Sekretaris Desa, (Sekdes), Gampong Tuha Bihue, Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie, Ibnu Salim. Dimana kios miliknya yang berada di pinggir pantai Seupueng dibakar Orang Tak Dikenal, (OTK), beberapa hari yang lalu.

Kejadian itu berawal pada malam hari raya idul adha sekira pukul 20.00 WIB, kios yang berada di pinggir Pantai Seupeung Gampong Tuha Bihue, Kecamatan Muara Tiga, diduga dibakar orang tak dikenal. Pada saat kebakaran kebetulan ada yang melintas dan melihat kios tersebut sudah dilahap sijago merah. Namun api belum sempat merambah ke kiosa dan hanya bangku tempat duduk yang dilalap api.

Baca Juga :  Sebarkan Video Tak Senonoh Pacarnya, Seorang Pemuda Dibekuk

Seorang warga sempat melihat melihat kejadian itu dan langsung mencari bantuan serta menghubungi pemilik kios. Setelah pemilik kios datang bersama warga lainnya ikut memadamkan apinya meski sudah membakar atap rumbia dan kursi disisi kios.

Ibnu Salim pemilik kios dan juga Sekdes Gampong Tuha Bihue, Kecamatan Muara Tiga, membenarkan kejadian tersebut. Sehingga dirinya mencari jejak usai kebakaran itu, namun ditemukan plastik bekas minyak tanah di samping kios, sehingga timbul kecurigaan dirinya bahwa kios tersebut sengaja dibakar orang. “Saya yakin ini dibakar dan bukan kebakaran”,jelasnya.

Baca Juga :  Ditreskrimum Polda Aceh Berhasil Amankan Dua Terduga Pelaku TPPO

Lanjut Sekdes, setelah diperiksa disekitar kios tidak ditemukan bukti lain selain dari plastik bekas minyak tanah. Namun kata Ibnu Salim, persoalan tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Muara Tiga, untuk diusut hingga tuntas.

Dirinya berharap kepada Polisi bisa menangkap para pelaku yang telah membakar kios miliknya, sehingga pelaku dapat dihukum agar mendapat efek jera. “Saya heran kenapa kios saya dibakar, padahal selama ini saya tidak ada musuh sama orang lain”,tegas Ibnu Salim.

 

Share :

Baca Juga

KRIMINAL

Diduga Masalah Keluarga, Pasutri Bacok Adik Kandung

KRIMINAL

Lima Penjudi Online dibekuk Polisi

KRIMINAL

Diduga Oknum Angota Polres Curi Brodolan Sawit, Ini Kata Kapolres Aceh Tamiang

KRIMINAL

Anianya Korban di Pidie, Ditangkap di Banda Aceh

KRIMINAL

Enam Pelaku Curanmor di Pidie dibekuk Polisi

KRIMINAL

Mencuri di Medan, Ditangkap di Pidie

KRIMINAL

Diduga Bakar Rumah Isterinya, Terancam dibui 12 Tahun

KRIMINAL

Diduga Aniaya Pasutri, Pemuda di Madat, Aceh Timur dibekuk Polisi

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!