Home / KRIMINAL

Sabtu, 22 Juni 2024 - 22:21 WIB

Diduga Masalah Keluarga, Pasutri Bacok Adik Kandung

- Penulis Berita

Foto ilustrasi

Foto ilustrasi

Sigli – Naas menimpa ZN warga Gampong Sagoe, Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie. Dimana korban inisial ZN dibacok oleh abang kadungnya inisial SY dan IR, Jumat, (21/6/2024), sekira pukul 18.50 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun thetime23.com, pada Jumat, (21/6/2024), sekira pukul 18.50 WIB menjelang waktu shalat magrib, pelaku mendatangi korban yang merupakan adik kandungnya. Pelaku bersama istrinya membacok korban di kepala dan mereka sebelumnya sempat cekcok dan pelaku langsung membacok korban hingga tersungkur dan berlukuran darah.

Baca Juga :  Diduga Kios Milik Sekdes Tuha Bihue dibakar OTK

Namun ada beberapa warga yang menyaksikan kejadian itu tidak berani melerai, sehingga korban terjadi setelah dibacok di kepala dan berlumuran darah.

Setelah itu korban langsung dirujuk oleh petugas ke Puskesmas Muara Tiga, untuk pertolongan pertama karena korban banyak mengeluarkan darah.

Kasat Reskrim Polres Pidie AKP Dedi Miswar saat dihubungi thetime23.com, Sabtu, (22/6/2024), membenarkan kejadian pembacokan tersebut. Namun motifnya belum diketahui dan usai kejadian tersebut pelaku langsung diamankan dan diboyong ke Mapolres Pidie untuk mempertanggungkan perbuatannya. “Kita periksa dulu apa penyebab pembacokan itu”,jelas Kasat.

Baca Juga :  Ditresnarkoba Bongkar Kasus Narkotika Jaringan Internasional

Tak hanya itu kata Kasat, pelaku merupakan abang kadung dari korban, sehingga belum diketahui apa penyebabnya sehingga pelaku dengan sengaja membacok adik kandungnya sendiri hingga dilarikan ke rumah sakit. “Kita dalami dulu apa penyebabnya”,pungkas kasat.

Share :

Baca Juga

KRIMINAL

Lima Penjudi Online dibekuk Polisi

KRIMINAL

Diduga Kios Milik Sekdes Tuha Bihue dibakar OTK

KRIMINAL

Diduga Oknum Angota Polres Curi Brodolan Sawit, Ini Kata Kapolres Aceh Tamiang

KRIMINAL

Anianya Korban di Pidie, Ditangkap di Banda Aceh

KRIMINAL

Enam Pelaku Curanmor di Pidie dibekuk Polisi

KRIMINAL

Mencuri di Medan, Ditangkap di Pidie

KRIMINAL

Diduga Bakar Rumah Isterinya, Terancam dibui 12 Tahun

KRIMINAL

Diduga Aniaya Pasutri, Pemuda di Madat, Aceh Timur dibekuk Polisi

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!