Home / Olahraga

Rabu, 26 Juni 2024 - 19:04 WIB

Open Turnamen Kapolres Pidie Cup, Putra Tangse Lumat Rimba Mila Ban 2-1

- Penulis Berita

Sigli – Diluar dugaan Putra Tangse mampu menjunhkalkan Rimba Mila Ban Banda Aceh 2-1, pada pertandingan sepak bola lanjutan Open Turnamen Kapolres Pidie Cup 2024, di Stadion Kuta Asan, Sigli, Rabu, (26/6/2024).

Menit-menit awal anak-anak Rimba Mila Ban Banda Aceh mendominasi jalannya pertandingan, terbukti beberapa kali serangan Efendi dan kawa-kawan selalu gagal dan tak mampu membuahkan hasil. Mara Ikhsan, Zulfandi dan Ismail Ulee Jalan kera kali mengancam gawang Putra Tangse yang dikawal Bobot.

Sebaliknya para punggawa Putra Tangse juga bermain taktis mampu merepotkan barisan pertahanan Rimba Mila Ban yang dijaga Faizin Pratama dan Sauki Mahdi. Namun lemahnya serangan yang dilakukan pemain Putra Tangse dengan mudah dipatahkan. Hingga usai pertandingan babak pertama kedudukan 0-0.

Baca Juga :  Untuk Raih Juara Umum, Atlet Popda Pantang Menyerah

Dibabak kedua begitu wasit Musrijal dari Askab PSSI Pidie meniup pluit, Mara Ikhsan dan kawan-kawan langsung membombardir pertahanan Putra Tangse. Banyak kesalahan yang dilakukan membuat serangan anak-anak Rimba Mila Ban dengan mudah dipatahkan palang pinta lawan.

Menit 60 De Ang berhasil menciptakan golnya ke gawang Rimba Mila Ban Banda Aceh yang dikawal Faisal Gunawan. Gol itu mendapat sambutan hangat ribuan penonton yang memadati Stadion Kuta Asan Sigli. Tertinggal 0-1 membuat Mara Ikhsan dan kawan-kawan membangun serangan dari bawah, namun kurang tenangnya para pemain membuat peluang terbuang percuma.

Tak disangka menit 65 Dek Ang kembali menambah keunggulan Putra Tangse menjadi 2-0, gol itu membuat anak-anak Putra Tangse semakin percaya diri dan mampu membuat Rimba Mila Ban tidak berkutik. Namun menit 70 Ismail Ulee Jalan mampu memperkecil ketertinggalannya, sontekan Ismail tak mampu ditepis penjaga gawang Putra Tangse yang dikawal Bobot dan kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Putra Tangse.

Baca Juga :  Gampong Ingin Jaya Terpilih Untuk Monitoring Evaluasi Posyandu dari Kemenkes

Anak-anak Rimba Mila Ban semakin terpuruk dan tidak tenang sehingga serangan yang dilakukan
Muhajir dan kawan-kawan dengan mudah dipatahkan punggawa Putra Tangse, hingga usai pertandingan kedudukan tetap 2-1 untuk keunggulan Putra Tangse.

Untuk pertandingan Kamis, (27/6/2024). Rimueng Meuaneuk ditantang Putra Barona Pidie

 

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Olahraga

Pukul Aceh Utara 2-0, Pidie ke Semifinal

Olahraga

Jungkalkan Sabang, Tim Volly Pidie Segel Tiket ke Semifinal

Olahraga

Pidie Kembali Menambah Medali Dari Cabor Teakwondo

Olahraga

Cabor Anggar Pidie Sabet Medali Emas dan Perungu

Olahraga

Benamkan Tuan Rumah 2-0, Pidie dipastikan ke Delapan Besar

Olahraga

Tim Volly Pidie Menang 2-1 atas Aceh Utara

Olahraga

Cabor Sepak Bola, Pidie Benam Aceh Singkil 4-0

Olahraga

Untuk Raih Juara Umum, Atlet Popda Pantang Menyerah

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!