Home / Olahraga

Kamis, 27 Juni 2024 - 18:40 WIB

Open Turnamen Kapolres Pidie Cup Dua Tendangan Bebas Menangkan Rimeung Meuaneuk 2-0

- Penulis Berita

Sigli – Bermain dengan sejumlah pemain handal seperti Putra Agung, Nasir Alaba, Micel dan Rijal Lambak, Rimueng Meuaneuk mampu menggasak Putra Barona Batee 2-0, pada lanjutan Open Turnamen Kapolres Pidie Cup, di Stadion Kuta Asan Sigli, Kamis, (27/6/2024).

Babak pertama kesebelasan Rimueng Meuaneuk besutan Muhammad Saleh mampu mendominasi jalannya pertandingan, sejumlah peluang belum bisa membuahkan hasil. Nasir Alaba, Putra Agung mamporakporandakan pertahanan Putra Barona Batee yang dikawal Haikal, Ismu dan Fakhri.

Menit 20 terjadi kemelut di depan gawang Putra Barona Batee yang dikawal Riza, namun bola liar dengan sigap dibuang palang pintu Putra Barona.

Bermain dibawah guyuran hujan anak-anak Rimueng Meuaneuk tidak bisa mengembangkan permainan sehingga sejumlah peluang yang didapat Putra Agung dan kawan-kawan tidak bisa menciptakan gol ke gawang lawan. Lagi-lagi Micel dan kawan-kawan menggempur habis-habisan pertahanan Putra Barona Batee, namun tidak membuahkan hasil. Gol kacamata bertahanan hinggga wasit Alimi dari Askab PSSI Pidie meniup peluit babak pertama usai

Baca Juga :  Sinar Sukma Sibreh Bungkam Lapannam FC 3-1

Dibabak kedua Micel dan kawan-kawan tidak memberi ampun dan membombardir pertahanan Putra Barona, namun lagi-lagi tak mampu menciptakan gol. Upaya Nasir Alaba akhirnya berbuah manis, dimana pada menit 57 Putra Agung mampu menjebol gawang Putra Barona Batee yang dijaga Rizal, gol yang terjadi melalui tendangan bebas yang diberikan wasit Alimi karena salah satu pemain Putra Barona melanggar pemain Rimueng Meuaneuk dan tendangan bola mati dimamfaatkan Putra Agung dan gol itu memecah kebuntuan berubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Rimueng Meuaneuk.

Baca Juga :  Menang Pinalti, Putra Barona ke Semifinal

Tertinggal 0-1 membuat Aples, Agus dan Hendra Bola Teli mencoba menyamakan kedudukan, namun licinnya lapangan akibat guyuran hujan sulit menciptakan golnya ke gawang Rimueng Meuaneuk yang dikawal Rolas.

Menit 65 Putra Agung kembali menambahkan golnya ke gawang Putra Barona, gol itu melalui titik putih dimana salah seorang pemain Rimueng Meuaneuk dilanggar dalam kotak terlarang, sehingga wasit Alimi langsung menghadiahkan tendangan bebas untuk Rimueng Meuaneuk. Putra Agung yang menjadi algojo mampu menjebol gawang Putra Barona dan berubah kedudukan menjadi 2-0 untuk keunggulan Rimueng Meuaneuk. Gol tersebut bertahan hingga akhir pertandingan.

Untuk pertandingan Jumat, (28/6/2024), Corolla Tijue ditantang Pormas Laweung.

 

 

Share :

Baca Juga

Olahraga

Pukul Aceh Utara 2-0, Pidie ke Semifinal

Olahraga

Jungkalkan Sabang, Tim Volly Pidie Segel Tiket ke Semifinal

Olahraga

Pidie Kembali Menambah Medali Dari Cabor Teakwondo

Olahraga

Cabor Anggar Pidie Sabet Medali Emas dan Perungu

Olahraga

Benamkan Tuan Rumah 2-0, Pidie dipastikan ke Delapan Besar

Olahraga

Tim Volly Pidie Menang 2-1 atas Aceh Utara

Olahraga

Cabor Sepak Bola, Pidie Benam Aceh Singkil 4-0

Olahraga

Untuk Raih Juara Umum, Atlet Popda Pantang Menyerah

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!