Home / Olahraga

Jumat, 28 Juni 2024 - 18:36 WIB

Open Turnamen Kapolres Pidie Cup, Corolla Tijue Hentikan Perlawanan Pormas 2-0

- Penulis Berita

Sigli – Kesebelasan Corolla Tijue mampu mengalahkan Pormas Laweung 2-0 pada lanjutan Open Turnamen Kapolres Pidie Cup, di Stadion Kuta Asan Sigli, Jumat, (28/6/2024).

Meski diperkuat Zikri Ali, Ikbal Lesmana dan Fajar, anak-anak Pormas Laweung harus mengakui keunggulan Corolla Tijue 2-0. Corolla Tijue mampu memporakporandakan pertahanan Pormas yang dikawal Firdaus, Fajar Ibrahim dan M.Fahril Daud tak mampu membendung serangan Aulia Fikri dan kawan-kawan. Bahkan Aulia Fikri sering dilanggar oleh palang pintu Pormas Laweung yang kawal Fajar Ibrahim.

Sebaliknya anak-anak Pormas sesekali mengancam gawang Corolla Tijue yang dijaga Reza, namun tendangan Mulia Daud tidak tepat sasaran dan bola melambung diatas mistar gawang yang dijaga

Menit 30 Ikram Bukhari alias Bulek mampu menggetarkan jala gawang Pormas yang dijaga Umar dan gol itu terjadi akibat kesalahan pemain bawah Pormas dalam menghalau bola sehingga bola liar langsung dicocorkan Ikram sehingga berubah kedudukan 1-0 untuk keunggulan Corolla Tijue.

Baca Juga :  Tim Volly Pidie Menang 2-1 atas Aceh Utara

Unggul 1-0 membuat Yusrival Zainal semakin bernafsu untuk menambah keunggulan tim nya. Namun upaya tersebut berhasil digagalkan Fajar Ibrahim dan kawan-kawan. Hingga wasit Heru Oli meniup peluit berakhirnya babak pertama kedudukan tetap 1-0 untuk keunggulan Corolla Tijue.

Dibabak kedua anak-anak Pormas Laweung begitu wasit Heri Olo meniup peluit langsung menggebrak pertahanan Corolla yang dikawal Arianto, Iwan Sadri dan Ikbal Kidal. Serangan yang dilakukan Irvan Kante tidak mampu menciptakan gol ke gawang Corolla Tijue. Tumpulnya barisan depan Pormas Lawueng membuat serangan mudah dipatahkan Arianto dan kawan-kawan.

Tak kenal lelah anak-anak Pormas Laweung terus berupaya untuk menyamakan kedudukan, namun ketatnya barisan pertahanan Corolla Tijue yang digalang Ikbal Kidal dan Arianto membuat serangan Fajar dan kawan-kawan selalu kandas dikaki lawan dan seringnya terjadi salah pengertian membuat umpan terbuang percuma.

Baca Juga :  Lanjutan Turnamen HUT Pemuda Suka Jaya, Tuan Rumah Harus Bermain Taktis

Muliadi yang menjadi ujung tombak bagi Pormas Lawueng tak mampu berbuat apa-apa, bahkan pergerakannya dikawal ketat oleh Arianto dan sulit menembus pertahanan Corolla Tijue. Berulang kali Muliadi mencoba menerobos pertahanan Corolla Tijue, namun selalu gagal dan tendangannya melambung diatas mistar gawang yang dikawal Reza.

2 menit menjelang pertandingan berakhir Misbah berhasil menambah keunggulan Corolla Tijue 2-0 dan gol itu akibat kesalahan pemain bawah Pormas Lawueng, sehingga bola liar langsung disambar Misbah, tak memberi ampun langsung mencocor bola nya ke sudut kanan gawang yang dikawal Umar dan gol itu menutup kemenangan Corolla Tijue 2-0.

Untuk pertandingan Sabtu, (29/6/2024), Putra Kuta Blang Bireuen ditantang Kreung City.

 

Share :

Baca Juga

Olahraga

Pukul Aceh Utara 2-0, Pidie ke Semifinal

Olahraga

Jungkalkan Sabang, Tim Volly Pidie Segel Tiket ke Semifinal

Olahraga

Pidie Kembali Menambah Medali Dari Cabor Teakwondo

Olahraga

Cabor Anggar Pidie Sabet Medali Emas dan Perungu

Olahraga

Benamkan Tuan Rumah 2-0, Pidie dipastikan ke Delapan Besar

Olahraga

Tim Volly Pidie Menang 2-1 atas Aceh Utara

Olahraga

Cabor Sepak Bola, Pidie Benam Aceh Singkil 4-0

Olahraga

Untuk Raih Juara Umum, Atlet Popda Pantang Menyerah

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!