Home / Olahraga

Senin, 1 Juli 2024 - 18:33 WIB

Kapolres Pidie Cup 2024, Rufi 91 Jungkalkan Sabang United 2-1

- Penulis Berita

Sigli – Kesbelasan Rufi 91 mampu menjungkalkan Sabang United, 2-1 pada laga lanjutan Open Turnamen Kapolres Pidie Cup 2024, di Stadion Kuta Asan, Sigli, Senin, (1/7/2024).

Tampil dengan pemain asing Antoni Wiliam asal Afrika membuat anak-anak Rufi mampu mengurung lini pertahanan Sabang United yang dikawal Uday, Rudi dan Gilang. Namun upaya yang dilakukan para pemain Rufi selalu gagal dikakai lawan, bahkan tendangan straiker asing Antoni melambung diatas mistar gawang Sabang United yang kawal Adek.

Uapaya anak-anak Rufi belum membuahkan hasil, namun anak Sabang memberi perlawanan sengit sesekali melakukan serangan dan mengancam gawang Rufi yang dijaga Fajar Munandar. Menit 30 Sabirin IDI mampu menciptakan gol ke gawang Sabang Unitet yang dijaga Adek, umpan Antoni Wiliam dimamfaatkan Sabirin Idi, sehingga tendangannya tak mampu dijangkau penjaga gawang Sabang United dan berubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Rufi.

Baca Juga :  Laga Perdana Liga 3, PSAP Siap Hadapi Persal

Tertinggal 0-1 membuat para pemain Sabang United melakukan penyerangan, Maulidin, Ridho dan Fadil langsung menggebrak pertahanan Rufi namun lemahnya penyelesaian akhir membuat bola terbuang percuma. Berulang kali percobaan yang dilakukan anak-anak Sabang juga tak mampu menyamakan kedudukan, hingga wasit Dahrul Ramadhan dari Asprov PSSI Aceh meniup peluit berakhirnya pertandingan babak pertama kedudukan tetap 1-0 untuk keunggulan Rufi 91.

Babak kedua Sabang United mencoba untuk menyamakan kedudukan dan umpan dari kaki ke kaki yang dipergakan Ridho dan kawan-kawan membuat palang pintu Rufi yang dikawal Muliadi memperagakan main sapu bersih sehingga anak-anak Sabang kesulitan menembus perthanan Rufi.

Sebaliknya Martunis BA, Luthfi, Sabirin Idi bahu membahu melakukan serangan ke kubu lawan, namun akibat seringnya melakukan kesalahan membuat peluang terbuang percuma. Menit 45 Fadil Ibrahim mendapat umpan trobosan dari Ridho, namun tendangan Fadil mampu ditepis penjaga gawang Rufi Fajar Munandar, sehingga bola keluar lapangan pertandingan.

Baca Juga :  Kalah 0-1, Lancang Sepakat Tersingkir

Menit 65 Antoni Wiliam berhasil menambah keunggulan tim nya menjadi 2-0, gol itu lewat serangan balik begitu cepat dan tendangan palang pintu Sabang United membentur Antoni Wiliam bola liar langsung dilepaskan dan tak mampu diantisipasi oleh penjaga gawang Sabang United Adek. Lahirnya gol kedua membuat Fadil, Ridho dan Yoyok semakin terpuruk dan serangan yang dilakukan Fadil Ibrahim selalau gagal.

Menit 80 Irgi mampu memperkecil kekalahanya, tendangan Irgi tak mampu dijangkau penjaga gawang Rufi 91 Fajar Munandar dan berubah kesudukan 2-1 untuk keunggulan Rufi 91. Gol itu membuat anak-anak Sabang ingin menyamakan kedudukan, namun lagi-lagi tak mampu melewati palang pintu Rufi yang dikawal Mualiadi dan hingga berakhirnya pertandingan kedudukan tetap 2-1 untuk kemenangan Rufi 91.

Untuk pertandingan Selasa, (2/7/2024), Akademi Muara Batu Aceh Utara ditantang Perseba Bangkeh Geumpang Pidie

 

Share :

Baca Juga

Olahraga

Pukul Aceh Utara 2-0, Pidie ke Semifinal

Olahraga

Jungkalkan Sabang, Tim Volly Pidie Segel Tiket ke Semifinal

Olahraga

Pidie Kembali Menambah Medali Dari Cabor Teakwondo

Olahraga

Cabor Anggar Pidie Sabet Medali Emas dan Perungu

Olahraga

Benamkan Tuan Rumah 2-0, Pidie dipastikan ke Delapan Besar

Olahraga

Tim Volly Pidie Menang 2-1 atas Aceh Utara

Olahraga

Cabor Sepak Bola, Pidie Benam Aceh Singkil 4-0

Olahraga

Untuk Raih Juara Umum, Atlet Popda Pantang Menyerah

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!