Home / Pemerintah

Rabu, 29 Maret 2023 - 22:12 WIB

Lepas Sambut Kajari Lhokseumawe, Pj Walikota Harap Sinergi Berlanjut

- Penulis Berita

Lhokseumawe.Thetime23.com. Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Lhokseumawe, dari Kajari sebelumnya Dr. Mukhlis, S.H., M.H., diserah terimakan ke Kajari yang baru, H. Lalu Syaifuddin, S.H., M.H., Rabu (29/3/2023).

Pada momentum tersebut, Pj Walikota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, M.Si., M.A., mengucapkan selamat datang kepada Kajari Lhokseumawe yang baru.

“Kami dari jajaran Pemerintah Kota Lhokseumawe beserta Forkofimda menyambut Bapak Lalu Syaifudin selaku Kepala Kejaksaan Negeri Lhokseumawe yang baru. Saya berharap kita dapat tingkatkan sinergitas dengan baik dalam membangun Kota Lhokseumawe lebih baik lagi,” kata Imran.

Disampaikan Imran, dengan terwujudnya sinergi, kolaborasi, dan pengawasan pembangunan, sehingga kedepan Kota Lhokseumawe mampu menjadi wilayah bebas korupsi (WBK). Selanjutnya Imran juga menyampaikan terima kasih kepada Kajari sebelumnya.

Baca Juga :  Pemkab Aceh Utara dan Kejari MoU Perkara Perdata dan TUN

“Terima kasih kepada Bapak Dr. Mukhlis atas pengabdiannya selama di Kota Lhokseumawe. Selama menjabat telah banyak memberikan kontribusi dalam membangun dan menegakkan hukum di Lhokseumawe,” ucapnya.

Dr. Mukhlis dalam sambutannya menyampaikan merasakan suasana yang sangat akrab dan bersahabat selama menjabat 2 tahun 7 bulan di Kota Lhokseumawe.

“Tentunya saya tidak akan pernah melupakan Kota Lhokseumawe, bagi saya sangat indah kenangan dan hubungan yang terjalin selama ini,” tutur Mukhlis.

H. Lalu Syaifuddin dalam sambutannya mengaku tersentuh atas momen penyambutan dirinya sebagai Kajari Lhokseumawe.

Baca Juga :  Pj. Bupati Aceh Utara Tekankan ASN Kembali Fokus Kerja dan Disiplin

“Saya dan isteri merasa adem begitu sampai di tanah Aceh. Sudah 17 kali saya berpindah tugas, baru kali ini saya disambut dengan sholawat dan seluruh pimpinan unsur Forkopimda serta seluruh Kepala OPD,” tuturnya.

Untuk diketahui, dalam rangka menyambut Kajari Lhokseumawe yang baru ini, digelar upacara Peusijuek, dipakaikan Kupiyah Meukeutop, sebagaimana tradisi khas aceh dalam upacara menyambut tamu, serta diserahkan pula penghargaan dari Pj Walikota.

Tampak hadir pada acara tersebut, Sekda Lhokseumawe T. Adnan, S.E., jajaran Forkopimda, para staf ahli Setda, kepala OPD, Camat se Kota Lhokseumawe, dan tamu undangan lainnya.

Penulis : Rasyidin
Editor : Amir Sagita

Share :

Baca Juga

Pemerintah

Pj. Bupati Aceh Utara Tekankan ASN Kembali Fokus Kerja dan Disiplin

Pemerintah

Pj Bupati Ikut Seleksi Penerima Anugerah Paritrana Award BPJS Ketenagakerjaan

Pemerintah

Lagi, Pemkab Aceh Utara Geser Posisi 8 Pejabat JPT Pratama

Pemerintah

Apresiasi Para Inovator Daerah, Pemkab Aceh Utara Beri Hadiah dan Penghargaan

Pemerintah

Upacara HKN di Aceh Utara Berjalan Khidmat Meski Diguyur Hujan

Pemerintah

Pemkab Aceh Utara Peusijuek Kajari Baru, Ini Harapan Pj Bupati

Pemerintah

Pj Bupati Aceh Utara Buka Acara Pendidikan Kader Ulama

Pemerintah

Pemkab Aceh Utara Gelar Upacara Peringati Harkitnas ke-115

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!